Pasang Iklan

PASANG IKLAN DI SINI ? ,
Bisaa  KIRIM EMAIL AJA KE ahmadsyahied@gmail.com

Jumat, 01 Juni 2012

LOWONGAN PT MUSASHI AUTO PARTS INDONESIA (smk sederajat)

Diposkan oleh Ahmad Sahid di 05.55

PT. MUSHASI AUTO PART INDONESIA


Mengadakan seleksi di BKK SMK WIDYA NUSANTARA .
tgl 16 juni .

Persyaratan ::
-Pria max 25thn,

-SMA/SMK/STM sederajat .
- Tinggi min 165 bbas narkoba, tdk buta warna tdk
brtindik, tdk bertato, tdk berkacamata .

Bawa lamaran k BKK langsung . Tanpa dipungut
biaya ..
butuh 200 orang


Untuk Yang kurang tahu tempatnya : dari terminal bekasi naik
k.11 turun di jembatan 4 no info jelas tlp
(02183294847) ibu Riska/Diana


( di pt musashi gajinya gede )


iklan :
============================================================
DAFTAR BELAJAR BISNIS
 BERSAMA USTADZ YUSUF MANSUR KLIK DISINI ...! 
-->

147 komentar:

Anonim mengatakan...

infonya sangat membantu, thanks ya

Anonim mengatakan...

Untuk Smk jurusan apa itu gan???

Wahrur Rozi mengatakan...

terakhir ngumpulin berkasnya kapan?

Ahmad Sahid mengatakan...

@Rozi sebelum tanggal 16 juni aja ngumpulin berkasnya

Anonim mengatakan...

tink kyu

yuyun yulia mengatakan...

Terimakasih infonya ya...

Anonim mengatakan...

w ksitu udah tutup apes! pdhal w orang situ..

Anonim mengatakan...

Masa siń•.... Udah tutup???.bukanya tgl 16 terakhir

tajudin judin mengatakan...

msh d duka ga neh sob,,,?

Anonim mengatakan...

K musashi SMK jurusan elektro bs g c???

tonz mengatakan...

dengan hormat

sehubungan dengan adanya lowongan kerja,saya bermaksud untuk melamar pekerjaan:
adapun yang menjadi bahan pertimbangan adalah sebagai berikut:

1. Lulusan SMK K'juruan tahun 2008/2009
2. bersertifikat dan d lampiri sertifikat pt.global eramas smk bina warga

arif18 mengatakan...

maaf tezt'ny jam brapa dan tgl brapa??

sarif mengatakan...

kapan dilakun pengetesan

Anonim mengatakan...

Dengan Hormat
Sehubungan dengan adanya lowongan kerja,saya bermaksud untuk melamar pekerjaan.
Adapun yang menjadi bahan pertimbangan yaitu sebagai berikut:

1.Nama: candra adi guna setiawan
2.TTL: Brebes 27 Oktober 1989
3.Pendidikan: SMK Muhamadiyah Bumiayu
4.jurusan: Teknik Mekanik Otomotif
5.Lulusan tahun 2008/2009
6.Alamat:Desa Gunung putri selatan kab.Bogor

ramdhani mengatakan...

dwi ramdhani
13juni

ke hrd



DWI RAMDHANI says:
juni 13, 2012

Bekasi, 13 juni 2012
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth,
Manajer HRD


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama DWI RAMDHANI
Tempat & tgl. lahir :Jakarta,12 juni 1985 ( 26 tahun )
Pendidikan Akhir :SMK MESIN otomotif
Alamat :perum Harapan Jaya 2 blok E no
159 Rt006/019 Bekasi Utara
Telepon, HP 021)97838336 , 085883553620
Status Perkawinan :Belum Menikah
tinggi badan : 165 cm

Dengan ini saya bermaksud ingin melamar di perusahaan yang bapak/ibu pimpin, Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy ijazah SMK
Foto copy sertifikat komputer.
Foto copy packlaring ( PT fcc,PT yamaha musik,PT epson "bagian gudang 3 tahun )
Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,

DWI RAMDHANi

Anonim mengatakan...

ane kemaren sudah di tes tahap pertama glombang kesatu (di BKK Smk Winus jembatan 4) , sekarang tinggal nunggu panggilan tahap kesdua: kmaren banyak bangat yg ngikut, hmpir 900 org

makrus mengatakan...

maaf mau nanya..
kapan ada pembukaan yg selanjutnya...?
terima kasih

deni darmawan mengatakan...

Hal : lamaran pekerjaan

Yth.HRD Manager
PT. MUSASHI AUTO PART INDONESIA
di Tempat

Dengan Hormat,

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada PT.Musashi auto part indonesia. Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : Deni darmawan
Umur : 22 tahun
Tempat tanggal lahir : bekasi, 17 juli 1989
Alamat :kp.rawa banteng rt.002/01 ds.mekarwangi kec.cikarang barat kab.bekasi 17520
Pendidikan akhir : SMK
Nomor HP : 085774333615
Tinggi badan : 163cm

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan
1. pasfoto ukuran 4 x 6
2. Foto copy KTP
3. Foto copy surat keterangan dokter
4. Foto copy kartu pencari kerja
5. Foto copy ijazah
6. Foto copy transkip nilai
7. Foto copy surat kelakuan baik
8. Foto copy sertivikat
9. Foto copy surat pengalaman kerja
10. Daftar riwayat hidup
Demikian surat lamaran yang saya buat. Besar harapan saya dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


Deni darmawan

Anonim mengatakan...

Nama : CAHYONO
Jenis kelamin : Laki-laki
Tempat, tanggal lahir:Indramayu,28,juni,1991
Kewarganegaraan : Indonesia
Status perkawinan : Belum Menikah
Tinggi, berat badan : 170cm, 64kg
Kesehatan : Sangat Baik
Agama : Islam
Alamat lengkap : Desa junti weden,junti nyuat, Indramayu.
Nomor HP :087805778462
E-mail :cayoominoo@yahoo.co.id
Pendidikan:aliyah(IPA)
pengalamn kerja:operator finishing,PT.SGI.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. foto Copy kartu keluarga
2. Foto Copy identitas diri
3. Foto Copy Transkrip nilai (legalisir)
4. Foto Copy Ijazah terakhir (legalisir)
5. Foto Copy surat keterangan catatan kepolisian (legalisir)
6. Foto Copy pengalaman kerja
7. Foto Copy surat keterangan dokter
8. Foto Copy sertifikat kopetensi keahlian
9. Pas Foto terbaru ukuran 4x6,3cm (2 lembar)


Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,


CAHYONO.
26 Juli 2012 12:50

Anonim mengatakan...

Cikampek, 28 Juli 2012
Kepada Yth.
PT MUSASHIE AUTOPARTS INDONESIA
Di Tempat

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi yang saya peroleh, dimana perusahaan yang Anda pimpin membutuhkan karyawan untuk posisi tersebut. Pada kesempatan ini saya bermaksud untuk melamar pekerjaan pada bagian ...................... tersebut. Sebelumnya Bapak/Ibu dapat melihat kualifikasi saya sebagai bahan pertimbangan.
Saya Arif Hidayat (20th) adalah seorang pria lulusan SMA Jurusan IPS pada 25tahun 2012, saya bersifat teliti, jujur, dan mempunyai motivasi yang tinggi dalam bekerja dan belajar. Saya mampu mengoperasikan komputer (MS. Office, MS. Acces, MS. Power point dan internet).
Bersama surat lamaran ini saya lampirkan :
• Foto 3x4 dan 4x6
• Fotocopy KTP
• Fotocopy Ijazah dan transkip nilai raport
• CV/ Riwayat Hidup
• Foto Copy Kelakuan Baik
• Foto Copy Kartu Kuning
• Foto Copy Raport SMA
• Surat Bebas Dari Narkoba
• Foto Copy SKCK dari Kepolisian
• Surat Keterangan Sehat Jasmani Dan Rohani
• No.Handphone :085721453765
Demikian surat lamaran ini saya ajukan, besar harapan saya untuk dapat diterima menjadi salah satu staff di perusahaan bapak/Ibu. Atas perhatian dan kesempatannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Anonim mengatakan...

hehe

jaenal drifter mengatakan...

maaf gan, saya mau minta alamat PT. MUSAHI AUTO PART INDONESIA yang di EJIP buat ngeposin. terima kasih

hilman firmansyah mengatakan...

hilman firmansyah
no hp 085795504776
saya berpengalaman di bidang mc milling dan mc grinding
saya bermagsud untuk melamar pekerjaan

Tri Wiyono mengatakan...

ni nal alamat musashi
Kawasan Industri EJIP Plot 3 Blk J No. 2, Jalan Raya Angsana, Bekasi 17550

jaenal drifter mengatakan...

Thank's gan. atas kiriman alamat nya.

Tri Wiyono mengatakan...

ok sama2.skarang udah kerja blum nich,klo ada info lowongan kabarin ya.thank

Anonim mengatakan...

Yth
Pimpinan PT MUSASHI AUTO PARTS INDONESIA
Ejip industrial park plot 3J-2
Cikarang selatan,Bekasi


Dengan Hormat,
Dengan ini kami mengajukan lamaran di PT MUSASHI AUTO PARTS INDONESIA
Sebagai bahan pertimbangan:
Nama : HENDRI SUSILO
Tempat /Tgl lahir : GROBOGAN,18 JUNI 1991
Alamat : Ds MENDURAN RT 05/02 Kec,BRATI
Kab.GROBOGAN
HP 0856 1212 232
Kwarganegaraan : INDONESIA
Staus perkawinan : LAJANG
Agama : ISLAM
Pendidikan : SMK (TEKNIK MEKANIK INDUSTRI)
Tinggi/Berat badan : 175 cm/65 kg
Pengalaman kerja :- PT CHEMCO HARAPPAN NUSANTARA PLANT KARAWANG
(20 JUNI 2009-3 DESEMBER 2010)
-PT SHOWA INDONESIA MFG
( 12 DESEMBER 2010-12 JUNI 2012)

Denikian surat permohonan kami,Terima kasih atas perhatian nya.

Hormat kami,


(HENDRI SUSILO)

Shogun Ireng mengatakan...

mlm gan mau numpang bisnis online.seandainya temen2 lg butuh duit ato stress mikirin kerjaan mungkin ini solusinya coba mampir ke www.jutawanabadi.berlipat.com
trima kasih
salam sukses

Reggi Handy Wijaya mengatakan...

Yth
Pimpinan PT MUSASHI AUTO PARTS INDONESIA
Ejip industrial park plot 3J-2
Cikarang selatan,Bekasi


Dengan Hormat,
Dengan ini saya mengajukan lamaran di PT MUSASHI AUTO PARTS INDONESIA
Sebagai bahan pertimbangan:
Nama : REGGI HANDY WIJAYA
Tempat /Tgl lahir : JAKARTA,07 AGUSTUS 1989
Alamat : Kp. CIKETING RAWA MULYA NO 130 RT
011/RW 002 KEC MUSTIKA JAYA BEKASI
HP : 081807233954
Kwarganegaraan : INDONESIA
Staus perkawinan : LAJANG
Agama : ISLAM
Pendidikan : SMA IPA
Tinggi/Berat badan : 169 cm/68 kg
Pengalaman kerja :
- PT FRAMAS INDONESIA FENDOR Adidas
(26 FEBUARI 2011- 25 FEBUARI 2012)
-PT JST INDONESIA MFG
( 03 FEBUARI 2010 - 02 FEBUARI 2011 )

Denikian surat permohonan kami,Terima kasih atas perhatian nya.

Hormat kami,


(REGGI HANDY WIJAYA)

dicky periyana mengatakan...

Hal: Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth
Bapak/Ibu Pimpinan
Di Tempat

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama : Dicky priyana
Tempat, Tanggal Lahir: Kuningan,26 Februari 1995
Agama : Islam
Pendidikan Terakhir : SMK Karya Nusantara
Alamat : Villa Mutiara Jaya III Blok M64/41 Rt002/010 Desa. Wanajaya Kec. Cibitung Kab. Bekasi
No Handphone : 089658537855
Dengan ini saya mengajukan permohonan surat lamaran pekerjaan kepada perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin, Sebagai bahan pertimbangan atas surat lamaran tersebut, Maka saya lampirkan pula sebagai berikut:
1. Surat Lamaran Pekerjaan
2. Daftar riwayat hidup
3. Foto copy surat keterangan dokter
4. Foto copy KTP
5. Foto copy ijazah pendidikan terakhir
6. Foto copy transkip nilai
7. Foto copy surat keterangan hasil ujian (SKHU)
8. Foto copy surat keterangan kelakuan baik
9. Foto copy kartu tanda pencari kerja
10. Foto copy sertifikat Perakerin
11. Phas Fhoto ukuran 4x6 dan 3x4 2 lembar
Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu Pimpinan, Saya ucapkan banyak terimakasih.

Hormat Saya


Dicky priyana

ZAENAL ABIDIN mengatakan...

Hal : lamaran pekerjaan

Yth.HRD Manager
PT. MUSASHI AUTO PARTS INDONESIA
di Tempat

Dengan Hormat,

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada PT.THOSIBA INDONESIA. Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : ZAENAL ABIDIN
Umur : 18 tahun
Tempat tanggal lahir : BANDUNG,01 NOVEMBER 1993
Alamat :PERUM ASRI PRATAMA rt.07/RW.08 ds.WALUYA kec.cikarang UTARA kab.bekasi 17520
Pendidikan akhir : SMK MEDINA
Nomor HP : 02674675667/085222253502
Tinggi badan : 173cm

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan
1. pasfoto ukuran 4 x 6
2. Foto copy KTP
3. Foto copy surat keterangan dokter
4. Foto copy kartu pencari kerja
5. Foto copy ijazah
6. Foto copy transkip nilai
7. Foto copy surat kelakuan baik
8. Foto copy sertivikat
9. Foto copy surat pengalaman kerja
10.Foto copy keterangan sementra dari desa WALUYA
11.Daftar riwayat hidup
Demikian surat lamaran yang saya buat. Besar harapan saya dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


ZAENAL ABIDIN

primanda sit primanda mengatakan...

Kepada Yth
Kepala Bagian Personalia
Di tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : Robetamar Celina
T.Tgl lahir : Jakarta,06 Maret 2012
P,terakhir : Sarjana Ekonomi,Akuntansi-UNPRI
Alamat : Serdang Asri Blok E 1 No 02
Citra Raya Kec Cikupa 15710
Tangerang-Banten
No Tlfon : 08990630992-081298776128

Dengan ini Mengajukan lamaran Pekerjaan di
perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin
Adapun Sebagai Bahan Pertimbangan Saya lampirkan
1 Pas photo
2 Photo Cofy KTP
3 Photo Cofy Ijazah terakhir
4 Photo Cofy Transkrip nilai Terakhir
5 Pengalaman Kerja

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat,besar harapan saya untuk dapat bekerja/Bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu
Pimpin.
Terimakasih

Hormat saya,

Robetamar Celina

primanda sit primanda mengatakan...

Kepada Yth
Kepala Bagian Personalia
Di tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : Robetamar Celina
T.Tgl lahir : Jakarta,06 Maret 2012
P,terakhir : Sarjana Ekonomi,Akuntansi-UNPRI
Alamat : Serdang Asri Blok E 1 No 02
Citra Raya Kec Cikupa 15710
Tangerang-Banten
No Tlfon : 08990630992-081298776128

Dengan ini Mengajukan lamaran Pekerjaan di
perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin
Adapun Sebagai Bahan Pertimbangan Saya lampirkan
1 Pas photo
2 Photo Cofy KTP
3 Photo Cofy Ijazah terakhir
4 Photo Cofy Transkrip nilai Terakhir
5 Pengalaman Kerja

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat,besar harapan saya untuk dapat bekerja/Bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu
Pimpin.
Terimakasih

Hormat saya,

Robetamar Celina

Anonim mengatakan...

buka lowongan lagi kpan...

Anonim mengatakan...

Hal: Lamaran Pekerjaan

Yth Manager Personalia
PT MUSASHI AUTO PART INDONESIA
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama : Handi Priyatna
Tempat, Tanggal Lahir: Ciamis,27 April 1992
Agama : Islam
Pendidikan Terakhir : SMA Negeri 1 Lakbok
Alamat : Dusun. tangkeban Rt 37/07 Desa. purwadadi Kec. purwadadi Kab. ciamis
No Handphone : 085353440440

Dengan ini saya mengajukan permohonan surat lamaran pekerjaan kepada perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin, Sebagai bahan pertimbangan atas surat lamaran tersebut, Maka saya lampirkan pula sebagai berikut:
1. Surat Lamaran Pekerjaan
2. Daftar riwayat hidup
3. Foto copy surat keterangan dokter
4. Foto copy KTP
5. Foto copy ijazah pendidikan terakhir
6. Foto copy transkip nilai
7. Foto copy surat keterangan catatan kepolisian
8. Foto copy kartu tanda pencari kerja
9. Phas Fhoto ukuran 3x4 1 lembar

Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu Pimpinan, Saya ucapkan banyak terimakasih.

Hormat Saya


handi priyatna

Anonim mengatakan...

masih ada g ya lowongannya

haaamba alloh mengatakan...

kalo mau ndaftar krrerja disitu si gmn???

shokhibul asror mengatakan...

maaf mau tanya ?
penutupan pendaftaran lowongan pekerjaan kalau boleh tahu tanggal berapa ?
trimakasih

Anonim mengatakan...

Hal : lamaran pekerjaan

Yth.HRD Manager
PT. MUSASHI AUTO PART INDONESIA
di Tempat

Dengan Hormat,

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada PT.Musashi auto part indonesia. Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : Andi Gunawan
Umur : 18 tahun
Tempat tanggal lahir : bekasi, 19 juli 1994
Alamat :kp.tegal gede rt.07/03 ds.pasir sari kec.cikarang selatan kab.bekasi 17520
Pendidikan akhir : SMK
Nomor HP : 085710034643
Tinggi badan : 163cm

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan
1. pasfoto ukuran 4 x 6
2. Foto copy KTP
3. Foto copy surat keterangan dokter
4. Foto copy kartu pencari kerja
5. Foto copy ijazah
6. Foto copy transkip nilai
7. Foto copy surat kelakuan baik
8. Foto copy sertivikat
9. Foto copy surat pengalaman kerja
10. Daftar riwayat hidup
Demikian surat lamaran yang saya buat. Besar harapan saya dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

Asep Ramdani mengatakan...

Hal:Lamaran pekerjaan

Yth.Manager Personalia
PT,MUSASASHI AUTOPARTS INDONESIA
Di
Tempat

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya terima bahwa PT.MUSASHI AUTOPARTS INDONESIA sedang membutuhkan tenaga kerja.
saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama :Asep Ramdani
TTL :Kuningan,16 februari 1994
Agama :islam
Pendidikan :SMKM 2 kuningan
Jurusan :Teknik kendaran ringan(otomotif)
Alamat :kp.babakan ds.kutakembaran kec; garawangi kab; kuningan 45554
No handphone:087744004360

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan sebagai berikut:
1.Surat lamaran
2.daftar riwayat hidup
3.Foto copy ijazah (legalisir)
4.foto copy transkip nilai (legalisir)
5.foto copy KTP
6.foto copy SKCK (legalisir)
7.foto copy surat kuning (legalisir)
8.foto copy surat keterangan dokter
9.pas foto 4x6

Atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Asep Ramdani

raffi awzky mengatakan...

BEGO BANGET SIH NIH ORANG2 YANG NULIS LAMARAN DI SINI... !!

INI CUMA INFO JE KALI BOYYY :P

Anonim mengatakan...

Hal:Lamaran pekerjaan

Yth.Manager Personalia
PT,MUSASASHI AUTOPARTS INDONESIA
Di
Tempat

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya terima bahwa PT.MUSASHI AUTOPARTS INDONESIA sedang membutuhkan tenaga kerja.
saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama :Heri Sumarwan
TTL :Sragen,06 Agustus 1990
Agama :islam
Pendidikan :SMK Sakti Gemolong
Jurusan :Teknik Mesin(otomotif)
Alamat :Pagaulan 01/02,Sukaresmi,Cikarang Selatan,Bekasi
No handphone:085697372236

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan sebagai berikut:
1.Surat lamaran
2.daftar riwayat hidup
3.Foto copy ijazah (legalisir)
4.foto copy transkip nilai (legalisir)
5.foto copy KTP
6.foto copy SKCK (legalisir)
7.foto copy surat kuning (legalisir)
8.foto copy surat keterangan dokter
9.pas foto 4x6

Atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Heri Sumarwan

lutfi hidayaturrohman mengatakan...

M.LUTFI HIDAYATURROHMAN says:
September,10 2012

Bekasi, 10 September 2012
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth,
Manajer HRD


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama :M.LUTFI HIDAYATURROHMAN
Tempat & tgl. lahir :Brebes 17 agustus 1993
Pendidikan Akhir :SMK MESIN otomotif lulusan tahun 2012
Alamat :jl narogong km 15 gg awis pkl 5 kel Ciketing Barat Kec Bantar Gebang Kota Bekasi no hp 081903079281/085641455750
Status Perkawinan :Belum Menikah
tinggi badan : 169 cm
Berat badan : 55 kg
Dengan ini saya bermaksud ingin melamar di perusahaan yang bapak/ibu pimpin, Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy ijazah SMK
Foto copy KTP
Foto copy pencari kerja
Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,

M.LUTFI FATURROHMAN
10 September 2012


Syarif Ploughboy mengatakan...

terus gmna kalo tinggi badannya hanya 160, masih bisa di terima gk..?

Anonim mengatakan...

Cikarang 11 September 2012
Hal : lamaran pekerjaan

Yth.HRD Manager
PT. MUSASHI AUTOPARTS INDONESIA
di
tempat

Dengan Hormat,

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada PT. MUSASHI AUTOPATS INDONESIA .Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : DADAN DANISWARA
Tempat tanggal lahir : Ciamis 15 juli 1984
Alamat :Rt/Rw 04/04 Dsn.Bojong salawe Ds.Karang jaladri Parigi Ciamis
Pendidikan akhir : SMK N 1 Parigi (otomotif)
Nomor HP : 085883710809
Tinggi badan : 175cm/69 kg

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup.
2. pasfoto ukuran 4 x 6
3. Foto copy Surat Keterangan Lulus (SKL).
4. Foto copy SKHUN sementara.
5. Foto copy SKCK.
6. Foto copy KTP.

Demikian surat lamaran yang saya buat. Besar harapan saya dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


DADAN DANISWARA

Asep Akbar mengatakan...

untuk loker buat smk msih ad???

klo mw ng'email kmn nch...almatx???

Asep Akbar mengatakan...

untuk loker buat smk msih ad???

klo mw ng'email kmn nch...almatx???

Agus Darmawan mengatakan...

Cikarang 12 September 2012
Hal : lamaran pekerjaan

Yth.HRD Manager
PT. MUSASHI AUTOPARTS INDONESIA
di
tempat

Dengan Hormat,

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada PT. MUSASHI AUTOPATS INDONESIA .Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : AGUS DARMAWAN
Tempat tanggal lahir : braja indah 12 agustus 1990.
Alamat :Rt/Rw 21/10 Ds braja indah, Kec. braja selebah, lampung timur.
Pendidikan akhir : SMA MADRASAH ALIYAH.
Nomor HP : 085769560201
Tinggi badan : 175cm/60 kg

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup.
2. pasfoto ukuran 4 x 6
3. Foto copy IJASAH.
4. Foto copy SKCK.
5. Foto copy KTP.

Demikian surat lamaran yang saya buat. Besar harapan saya dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat SayA


AGUS DARMAWAN

Anto Purwanto mengatakan...

Hal : lamaran pekerjaan

Yth.HRD Manager
di Tempat

Dengan Hormat,

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada PT. MUSHASI AUTO PART INDONESIA. Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : ANTO PURWANTO
Umur : 21 tahun
Tempat tanggal lahir : CIAMIS,19 JUNI 1991
Alamat :KP.UTAN RT.001/RW.025 KEL.WANASARI KEC.CIBITUNG KAB.BEKASI
Pendidikan akhir : SMA IPA
Nomor HP : 085213134381
Tinggi badan : 172cm

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan
1. pasfoto ukuran 4 x 6
2. Foto copy KTP
3. Foto copy surat keterangan dokter
4. Foto copy kartu pencari kerja
5. Foto copy ijazah
6. Foto copy SKHUN
7. Foto copy nilai rapot
8. Foto copy surat kelakuan baik
9. Foto copy surat keterangan pengalaman kerja
10.Daftar riwayat hidup

Demikian surat lamaran yang saya buat. Besar harapan saya dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


ANTO PURWANTO

Rexy Ramdan mengatakan...

subang,16 September 2012

Hal : Lamaran pekerjaan

Kepada Yth
Yth.Kepala Personalia / HRD Manager
PT. Mushashi auto parts

Di tempat

Dengan Hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini. :

Nama : Rexy Ramdan Pamungkas
Tempat tanggal lahir : Subang, 31 Januari 1995
Alamat Sekarang : jl raya pasirbungur Rt 06/02 no 85 kecamatan purwadadi kabupaten subang
Pendidikan akhir : SMK
Nomor HP : 087828240636

Dengan ini saya bermaksud melamar pekerjaan kepada perusahaan yang bapak/ibu pimpin dimana
Sebagai bahan pertimbangan,Saya lampirkan persyaratan sebagai berikut:
1.Surat Lamaran Pekerjaan
2.Foto copy KTP
3.Foto copy SKCK
4.Foto copy IJAZAH
5.Foto copy Surat keterangan dokter
6.Foto copy Kartu kuning
7.Daftar Riwayat Hidup
8.Pas photo terbaru 4x6,3x4 3 lembar


Demikian surat lamaran yang saya buat. Mohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan dalam surat ini dan saya sangat berharap bapak/ibi dapat mempertimbangkannya perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannys , saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat Saya


Rexy Ramdan Pamungkas

Anonim mengatakan...

ada lowongan untuk D3 ga ya
mohon informasinya

Game mengatakan...

Masih ada lowongannya ga yah?

adi cahyo mengatakan...

Nama ; Adi Cahyo Utomo
TTL ; Sukoharjo,3 Oktober 1990
Pendidikan Terakhir;SMK (AUTOMOTIF)
Alamat ; Jl.Mulur-Bekonang,Tengklik,
Rt01,Rw04,Godog,Polokarto,
Sukoharjo,JATENG
Pengalaman Kerja ;1.PT HONHDA PROSPECT MOTOR
2.PT TOYOTA MOTOR
MANUFACTURING INDONESIA
No.HP ;087780454354

Dengan ini mengajukan lamaran pekerjaan di PT MUSASHI AUTO PARTS INDONESIA.Terima kasih atas perhatiannya.

adi cahyo mengatakan...

besar harapan saya bisa bergabung dengan PT MUSASHI AUTO MPARTS INDONESIA

adi cahyo mengatakan...

a

muchtarurohman mengatakan...

sekarang ada lowongan lagi gak.??

Anonim mengatakan...

untuk bulan september pt musashi masih ada lowongan gak ya?

Anonim mengatakan...

087894305257
sigit yuliyanto 25th
welder exs BATAM
mcCONNEL DOWELL
ASL SHIPYARD
PAN UNITED SHIPYARD
WWE EQUPMENT BATAM
WWE TATAHONG BATAM

Anonim mengatakan...

087894305257
sigit yuliyanto 25th
welder exs BATAM
mcCONNEL DOWELL
ASL SHIPYARD
PAN UNITED SHIPYARD
WWE EQUPMENT BATAM
WWE TATAHONG BATAM

ka di mengatakan...

Kepada:
Yth.Bapak/ibu personalia
Di
Tempat
Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Kadi
Tempat/Tanggal lahir : Cirebon, 10 mei 1989
Jenis Kelamin : laki-laki
Pendidikan Terakhir : STM
Alamat : Blok-04 rt/rw : 002/004

kel. gegesik Lor

kec. gegesik - Cirebon 45164
No. Hp : 087896266629

Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak/IBU personalia, untuk dapat menerima saya sebagai karyawan di Perusahaan yang Bapak/IBU pimpin.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/IBU personalia, saya lampirkan :

1.Foto Copy Ijasah Terakhir STM : 1 lembar
2.Foto Copy SKCK : 1 lembar
3.Foto Copy DEPNAKER : 1 lembar
4.Foto Copy KTP : 1 lembar
5.Foto Copy Surat keterangan Dokter : 1 lembar
6.Foto Copy Surat Pengalaman Kerja : 1 lembar
7.DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Demikianlah permohonan ini saya sampaikan kepada Bapak/IBU personalia. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak, saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya,

( kadi )

ka di mengatakan...

Yth.Bapak/ibu personalia
Di
Tempat
Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Jamari
Tempat/Tanggal lahir : Cirebon, 25 mei 1989
Jenis Kelamin : laki-laki
Pendidikan Terakhir : SMA
Alamat : Blok-05 rt/rw : 002/012

kel. gegesik kulon

kec. gegesik - Cirebon 45164
No. Hp : 085659885865

Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak/IBU personalia, untuk dapat menerima saya sebagai karyawan di Perusahaan yang Bapak/IBU pimpin.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/IBU personalia, saya lampirkan :

1.Foto Copy Ijasah Terakhir SMA : 1 lembar
2.Foto Copy SKCK : 1 lembar
3.Foto Copy DEPNAKER : 1 lembar
4.Foto Copy KTP : 1 lembar
5.Foto Copy Surat keterangan Dokter : 1 lembar
6.Foto Copy Surat Pengalaman Kerja : 1 lembar
7.DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Demikianlah permohonan ini saya sampaikan kepada Bapak/IBU personalia. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak, saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya,

( JAMARI )

rikki novian mengatakan...

Rikki novian mengatakan...

Hal : lamaran pekerjaan

Yth.HRD Manager
di Tempat

Dengan Hormat,

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada PT. MUSHASI AUTO PART INDONESIA. Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : RIKKI NOVIAN
Umur : 27 tahun
Tempat tanggal lahir : KARAWANG,31-08-1985
Alamat :KP.BABAKAN NGANTAY RT01/RW.01 KEL.DURE KEC.KLARI KAB.KARAWANG
Pendidikan akhir : SMK TEKNIK MESIN
Nomor HP : 081312358483
Tinggi badan : 167cm

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan
1. pasfoto ukuran 4 x 6
2. Foto copy KTP
3. Foto copy surat keterangan dokter
4. Foto copy kartu pencari kerja
5. Foto copy ijazah
6. Foto copy SKHUN
7. Foto copy nilai rapot
8. Foto copy surat kelakuan baik
9. Foto copy surat keterangan pengalaman kerja
10.Daftar riwayat hidup

Demikian surat lamaran yang saya buat. Besar harapan saya dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


RIKKI NOVIAN

budiman budi mengatakan...

Hal: Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth
Bapak/Ibu Pimpinan
Di Tempat

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama: budiman
Tempat, Tanggal Lahir:Bekasi,10 september 1987
Alamat:KP.Kedaung Rt 02/01 Desa.Kedung Pengawas Kec.Babelan Kab.Bekasi
No Handphone:08569808127
Jenis kelamin:laki-laki
Kebangsaan:Indonesia
Agama: Islam
Pendidikan Terakhir: SMK TARUNA BANGSA
No Handphone: 089658537855
Dengan ini saya mengajukan permohonan surat lamaran pekerjaan kepada perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin,Sebagai bahan pertimbangan atas surat lamaran tersebut, Maka saya lampirkan pula sebagai berikut:
1. Surat Lamaran Pekerjaan
2. Daftar riwayat hidup
3. Foto copy surat keterangan dokter
4. Foto copy KTP
5. Foto copy ijazah pendidikan terakhir
6. Foto copy transkip nilai
7. Foto copy surat keterangan hasil ujian (SKHU)
8. Foto copy kartu tanda pencari kerja
9. Phas Fhoto ukuran 4x6 dan 3x4 2 lembar
Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu Pimpinan, Saya ucapkan banyak terimakasih.

Hormat Saya
(BUDIMAN)

LOWONGAN KERJA ONLONE INDONESIA mengatakan...

Terima kasih atas informasinya

Doniviqiandrean doni mengatakan...

Kepada
Yth,Bapak/Ibu,personalia
PT.MUSASHI AUTO PARTS INDONESIA
ejip industrial park plot 3J-2
cikarang selatan,Bekasi 17550



Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini.
Nama : DONI VIQI ANDREAN
Tempat tanggal lahir : Bekasi,17 juni,1994
Jenis kelamin : Laki-laki
Agama : Islam
Pendidikan terakhir : SMK.WIJAYAKUSUMAH BEKASI
Alamat : Kp.Cikedokan RT.001/001 Ds.Sukadanau Kec.Cikarang Barat Kab.Bekasi 17520
No.Handphone : 089639805982

Bersama ini saya mengajukan surat lamaran pekrjaan kepada perusahaan yang bapak/ibu pimpin,adapun persyaratannya berikut ini saya lampirkan :
1.Daptar riwayat hidup
2.foto copy ijazah
3.foto copy transkip nilai
4.foto copy S K C K
5.foto copy surat keterangan sehat
6.foto copy K T P
7.foto copy sertipikat competensi
8.foto copy surat pencari kerja
9.pass foto 3x4 dan 4x6 dua lembar


Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya,besar harapan saya agar dapat di terima di perusahaan yang bapak/ibu pimpin
atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terimakasih.


Hormat Saya


DONI VIQI ANDREAN

Anonim mengatakan...

Yth.HRD Manager
PT. MUSHASI AUTO PART INDONESIA
di Tempat

Dengan Hormat,

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada PT.THOSIBA INDONESIA. Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : ardiansah faturohman
Umur : 18 tahun
Tempat tanggal lahir : karanganyar,03 januari 1994
Alamat :jl.h.bentong_kp.poncol rt 006/005 jati pulogadung jakarta timur
Pendidikan akhir/jurusan : SMK /T PEMESINAN th 2010-2011
Nomor HP : 08979799915
Tinggi badan : 168cm

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan
1. pasfoto ukuran 4 x 6
2. Foto copy KTP
3. Foto copy surat keterangan dokter
4. Foto copy kartu pencari kerja
5. Foto copy ijazah
6. Foto copy transkip nilai
7. Foto copy surat kelakuan baik
8. Foto copy sertivikat
9. Foto copy surat pengalaman kerja
10. Daftar riwayat hidup
Demikian surat lamaran yang saya buat. Besar harapan saya dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


ardiansah faturohman

EDI JUANDI mengatakan...

Garut, 07 Februari 2012
Lamp : Satu Berkas
Hal : Lamaran Pekerjaan

Yth.
Manajer Personalia
PT. MUSASHI AUTO PARTS INDONESIA
Di tempat


Dengan Hormat,
Saya yang bertandatngan di bawah ini,
Nama : Edi Juandi
Tempat dan Tanggal Lahir : Garut, 02 Juli 1993
Pendidikan Akhir : SMK N 9 Garut, Teknik Otomotif
Alamat : Kp. Pamegatan Rt/Rw 06/03 Ds. Cipaganti Kec. Cisurupan
Garut
Alamat sekarang : Perumahan Bumi Sani Permai blok C1 No 29
Tambun Selatan, Bekasi Timur 17520
Agama : Islam
Telp, Hp, E-Mail : 087827153644
e_juandi@ymail.com
Status Perkawinan : Belum Kawin
Mengajukan diri untuk bergabung kedalam tim PT MUSASHI AUTO PARTS INDONESIA
Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
1. Foto copy Ijazah dan Transkrip nilai
2. Foto copy Sertifikat khusus / pelatihan
3. Foto copy KTP
4. Fito copy Surat keterangan sehat dari Dokter
5. Pas foto terbaru
6. Foto copy SKCK
7. Foto copy akta kelahiran
8. Daftar riwayat hidup
9. Foto copy daftar pencari kerja

Demikian surat ini saya buat, terimakasih atas perhatian Bapak/Ibu

Hormat saya

Edi Juandi

Anonim mengatakan...

Masih ada lowongan krja gak skrg buat tamatan SMK ..?

Anonim mengatakan...

Bekasi, 25 September 2012
Perihal: Lamaran kerja

Kepada yth,
Manager Hrd/Gs

Dengan hormat,
Saya yang bertanggung jawab di bawah ini:

Nama : Hardi setiadi
Tempat/Tanggal lahir : Cirebon, 24 Juni 1989
Pendidikan : Smk Budi Perkasa
Alamat : Bekasi Regency II Blok DD 01/78 Rt
013/018
Wanasari, Cibitung, BEKASI
Telephone :085694095973
089639970053


Dengan ini bermaksud mengajukkan permohonan kerja di perusahaan
yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan
berkas-berkas sebagai berikut:
a. KTP
b. Surat keterangan lajang
c. Kartu tanda pencari kerja
d. Daftar Riwayat Hidup
e. Ijazah terakhir Smk Budi Perkasa jurusan mekanik Otomotif
f. Transkrip Nilai
g. surat keterangan pengalaman kerja
h. Sertifikat uji kompetensi
i. Sertifikat prakerind
j. Akta kelahiran
k. Skck
l. Surat keterangan sehat

Demikian permohonan ini di sampaikan, besar harapan saya dapat
diterima di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.
Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih


Hormat saya


(Hardi Setiadi)

Anonim mengatakan...

karawang,01 oktober 2012

Kepada Yth,
Kepala Personalia PT MUSASHI AUTOPART INDONESIA

Dengan hormat,
saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama :MISBAHUDIN
Tempat,tanggal lahir :Tegal,14 juli 1990
Pendidikan :Smk YPT kota Tegal
Telpon :083815271311
Dengan ini mengajukan surat lamaran pekerjaan pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin.Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan:
1.Fotocopy KTP
2.Fotocopy Ijazah
3.Fotocopy SKHUN
4.Fotocopy Sertifikat kompetensi
5.Fotoocpy sertifikat prakerin
6.Fotocopy kartu kuning
Demikian surat lamaran kerja ini,besar harapan saya agar diterima kerja pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin.Atas perhatian bapak/ibu saya ucapkan terimakasih.

HORMAT SAYA



(MISBAHUDIN)







IVEDI SUSANTO mengatakan...

Hal:Lamaran pekerjaan

Yth.Manager Personalia
PT,MUSASASHI AUTOPARTS INDONESIA
Di
Tempat

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya terima bahwa PT.MUSASHI AUTOPARTS INDONESIA sedang membutuhkan tenaga kerja.
saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama :ivedi susanto
Tempat,tanggl lahir:Sragen,13 juli 1992
Agama :islam
Pendidikan :SMK Sakti Gemolong
Jurusan :Teknik Mesin(otomotif)
Alamat :Plosokrep rt 22,karang asem,tanon,sragen 57277
Pengalaman kerja :-PT ASTRA HONDA MOTOR (01 JUNI 2011 - 30 SEPTEMBER 2012)
No handphone:081617682206

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan sebagai berikut:
1.Surat lamaran
2.daftar riwayat hidup
3.Foto copy ijazah (legalisir)
4.foto copy transkip nilai (legalisir)
5.foto copy KTP
6.foto copy SKCK (legalisir)
7.foto copy surat kuning (legalisir)
8.foto copy sertifikat perakerin
9.foto copy surat pengalaman kerja
10.pas foto 4x6

Atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

IVEDI SUSANTO

Hotahe Anwar mengatakan...

umur max brp y,,,,,email hrd ny bagi donkk

hasan mengatakan...

masih ada loker buat lulusan smk ga ?

yang punya email hrdnya bisa bagi ga gan

Anonim mengatakan...

MOH.WASRUN mengatakan
tegal,7 oktober 2012

hal:lamaran pekerjaan

YTH.HRD PT.MUSASHI AUTO PARTS INDONESIA
Di Tempat

Dengan hormat,
berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa PT.MUSASHI AUTO PARTS INDONESIA sedang membutuhkan karyawan,dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan.
saya yang bertanda tangan :
Nama :Moh.Wasrun
Tempat,tanggal lahir :Tegal,26 maret 1988
Agama :Islam
Pendidikan :Smk /Tek.mekanik otomotif
Alamat :Ds.Pepedan Rt.03/01 no.26
kec.dukuhturi tegal
52192
No.Hp :085642768326

Dengan ini mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada pt.musashi.Sebagai bahan pertimbangan bapak /ibu saya lampirkan persyaratan sebagai berikut :
1.surat lamaran pekerjaan
2.daftar riwayat hidup
3.foto copy ijazah
4.foto copy sertifikat kompetensi
5.foto copy surat keterangan pengalaman kerja
6.foto copy kartu tanda penduduk
7.pas foto ukuran 4x6
Demekian surat lamaran pekerjaan saya, besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan bapak/ibu saya ucapkan banyak terimakasih.

Hormat saya
Moh.Wasrun

Anonim mengatakan...

MOH.WASRUN
DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Bahwa saya yang bertanda tangan dibawah ini:
nama :moh.wasrun
umur: 24 tahun
tempat ,tanggal lahir: tegal,26 maret 1988
jenis kelamin : laki-laki
status : selum menikah
agama : islam
kewarga negaraan :indonesia
alamat :ds.pepedan rt.03/01 no.26 kec.dukuhturi kab.tegal 52192
no.hp:085642768326

menerangkan dengan sesungguhnya :
PEDIDIKAN:
1.tamatan SD DEBONG WETAN 02 DUKUHTURI TEGAL
LULUS TAHAUN 2000 BERIJAZAH
2tamatan SLTP NEGRI 14 KOTA TEGAL LULUS TAHUN 2003 BERIJAZAH
3.tamatan SMK ISLAMIYAH ADIWERNA TEGAL LULUS TAHUN 2006 BERIJAZAH
Pengalaman kerja :
1.pernah kerja di PT.HONDA PROSPECT MOTOR selama 2 tahun dari tahun 2007 sampa 2009 sebagai operator mesin bagian machining center cylinder head
2. pernah bekerja di PT.GEMALA KEMPA DAYA SELAMA 1 TAHUN DARI TAHUN 2010 SAMPAI 2011 sebagai operator mesin bagian assembling
Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar benar nya .
HORMAT SAYA
MOH.WASRUN

Anonim mengatakan...

Yth. PT. MUSASHI AUTO PART INDONESIA

Kami pengurus Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK Ma'arif NU 02 Bantarkawung Kabupaten Brebes Prov. Jawa Tengah memohon dengan hormat kerjasama dalam penyaluran siswa (alumni) untuk BKK kami.

SMK Ma'arif NU 02 Bantarkawung merupakan salah satu sekolah di bawah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Brebes dengan komptensi kejuruan : teknik Otomotif Kendaraan Ringan dan Teknik Komputer dan Jaringan dengan ijin Operasional Nomor : 421.5/1110/2009 dan 421.5/0157/2010 dan Ijin Operasional BKK Nomor : 560/405/BKK/III/2010

untuk informasi telp. (0289) 430599
HP. 085641552175,08193074175
email : smkmadu2@gmail.com

Atas Kerjasamanya disampaikan terimakasih.

Anonim mengatakan...

Hal : lamaran pekerjaan

Yth.HRD Manager
PT. MUSASHI AUTO PARTS INDONESIA
di Tempat

Dengan hormat,
berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa PT.MUSASHI AUTO PARTS INDONESIA sedang membutuhkan karyawan,dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan.
Nama : FERRY KURNIAWAN
Umur : 21 tahun
Tempat tanggal lahir : Kebumen,12 juni 1991
Alamat :Desa Jatiwangi Rt.002/002 cikarang barat bekasi.
Pendidikan akhir : SMK T Multimedia
Nomor HP : 085888215060
Tinggi badan : 170cm

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan
1. pasfoto ukuran 4 x 6
2. Foto copy KTP
3. Foto copy surat keterangan dokter
4. Foto copy kartu pencari kerja
5. Foto copy ijazah
6. Foto copy transkip nilai
7. Foto copy surat kelakuan baik
8. Foto copy sertivikat
9. Foto copy surat pengalaman kerja
11.Daftar riwayat hidup
Demikian surat lamaran yang saya buat. Besar harapan saya dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


ferry kurniawan

hartono mengatakan...

assalamualaikum
bapak / ibu yth :
saya bermaksud mengirim surat lamaran bolehkah kiranya saya minta alamat nya.... nomer hp :087782075358

Anonim mengatakan...

kpn nh musashi ada perekrutan lg?

IAN HERIANTO mengatakan...



Hal : lamaran pekerjaan

Yth.HRD Manager
PT. MUSASHI AUTO PARTS INDONESIA
di Tempat

Dengan hormat,
berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa PT.MUSASHI AUTO PARTS INDONESIA sedang membutuhkan karyawan,dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan.
Nama : IAN HERIANTO
Umur : 23 tahun
Tempat tanggal lahir : Majalengka,3 oktober
1989
Alamat KTP :Ds cipading kc panyingkikiran kab majalengka 45459
Pendidikan akhir : SMK PUI Teknik otomotip
Nomor HP : 087879598558
Tinggi badan : 174cm

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan
1. pasfoto ukuran 4 x 6
2. Foto copy KTP
3. Foto copy surat keterangan dokter
4. Foto copy kartu pencari kerja
5. Foto copy ijazah
6. Foto copy transkip nilai
7. Foto copy surat kelakuan baik
8. Foto copy sertivikat
9. Foto copy surat pengalaman kerja
11.Daftar riwayat hidup
Demikian surat lamaran yang saya buat. Besar harapan saya dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


Ian Herianto

Anonim mengatakan...

Hal:lamaran pekerjaan

Yth.HRD Manager
PT.MUSASI AUTO PARTS INDONESIA
di tempat

Dengan hormat.
berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa PT.MUSASI AUTO PARTS INDONESIA sedang membutuhkan karyawan.dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan.
Nama:ABDUL MAHSUM.H
Umur:19 tahun
Tempat Tanggal Lahir:Purbalingga.09 september 1993
Agama;Islam
Alamat:Rt 08 Rw 05
:Dusun sindanggalah
:Ds Rejasari
:Kec Langensari
:Kota Banjar
Pendidikan terakhir:STM BINAPUTRA BANJAR Tehnik Otomotip
Nomer Hp:085323015111
Tinggi badan:166cm
Dengan ini mengajukan lamaran pekerjaan kepada PT.MUSASHI AUTO PARTS INDONESIA.Sebagai pertimbangan Bapak/Ibu saya lampirkan persyarat sebagai berikut:
1.surat lamaran pekerjaan
2.daftar riwayat hidup
3.pasfoto ukuran 4x6
4.foto copy KTP
5.foto copy surat keterangan dokter
6.foto copy kartu kunig
7.foto copy ijazah
8.foto copy transkip nilai
9.foto copy SKHUN
10.foto copy sertifikat kopetensi
11.foto copy SKCK
Demikian surat lamaran yang saya buat.Besar harapan saya untuk dapat bergabung dengab perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.Atas perhatian Bapak/Ibu,saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya


Abdul Mahsum.H

Anonim mengatakan...

nama:muji riyanto
Umur:18thn
No tlfn:085878856787.
minta tolong kalo ad info kerja kasih tau,,trimakasih

Anonim mengatakan...

umur masih 17 bsa g ya....?

Monggo ndhang di delok mengatakan...

Selamat sore,, Saya Lulusan D3 Fresh Gradueted dari Akademi Bina Sarana Informatika ,,,Jurusan Komputerisasi Akuntansi dan sedang melanjutkan Studi S1 Di STIE SWADAYA sedang membutuhkan Informasi lowongan kerja Sebagai Staf Di perusahaan ini,,jika ada mohon info lowonganya,,terima kasih juni.lilis@yahoo.co.id

doni puput Santoso mengatakan...

Jakarta, 05 Oktober 2012

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Bpk/Ibu Personalia
Di tempat
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini saya:
Nama : Doni Puput Santoso
Tempat/ tanggal lahir : Banyumas, 05 September 1990
Alamat : Pegalongan Rt 05/01 Kec.Patikraja Kab.Banyumas
Pendidikan terakhir : SMK (Otomotif)
Agama : Islam
Jenis kelamin : Laki-laki
No. Hp : 083863333340
Dengan ini saya mengajukan surat Permohonan Kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan saya melampirkan:
1. Foto copy KTP
2. Daftar Riwayat Hidup
3. Foto copy Kartu keluarga
4. Foto copy Surat Keterangan Dokter
5. Foto copy Skck
6. Foto copy Kartu kuning
7. Foto copy Ijazah
8. Foto copy SKHU
9. Foto copy Transkrip Nilai
10. Foto copy Sertifikat Kompetensi & sertifikat Prakerin
11. Surat pengalaman pekerjaan pt.Astra Honda Motor
12. Foto ukuran 4x6

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya agar dapat di berikan kesempatan untuk psikotes dan interview di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin dengan segala kemampuan yang saya miliki. Sehingga Bapak/Ibu dapat mempertimbangkan untuk saya dapat bergabung diperusahaan ini. Atas perhatian dan kerja samanya saya ucapkan terima kasih.

Jakarta, 05 Oktober 2012
Hormat Saya


(Doni Puput Santoso)






DAFTAR RIWAYAT HIDUP
Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini
Nama : Doni Puput Santoso
Umur : 22 tahun
Tempat/Tgl. Lahir : Banyumas, 05 September 1990
Agama : Islam
Bangsa : Indonesia
Tempat tinggal sekarang : Kemayoran Jakarta Pusat
E-mail : Doni_puput@yahoo.com
Hp : 083863333340
Menerangkan dengan sesungguhnya.
PENDIDIKAN
1. Tamatan SDN 1 Pegalongan tahun ajaran 2003/2004 Berijazah
2. Tamatan SMP N 1 Patikraja tahun ajaran 2006/2007 Berijazah
3. Tamatan SMK Ma’arif NU 1 Rawalo tahun ajaran 2009/2010 Berijazah

PENGALAMAN BEKERJA

1. Dari tahun 2010 s/d tahun 2012 bekerja di PT Astra Honda Motor

Demikianlah daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

Jakarta, 05 Oktober 2012
Saya yang Bersangkutan


(Doni Puput Santoso)

suji ono mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
suji ono mengatakan...

SUJIONO
19 oktober

ke hrd



SUJIONO says:
oktober 19, 2012

Bekasi, 19 oktober 2012
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth,
Manajer HRD


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama sujiono
Tempat & tgl. lahir :Kebumen,27 Maret 1989 ( 23 tahun )
Pendidikan Akhir :SMK MESIN perkakas
Alamat :desa cibeber rt 04 rw 07 cikarang barat, bekasi
Telepon, HP 087879204987
Status Perkawinan :Belum Menikah
tinggi badan : 167 cm

Dengan ini saya bermaksud ingin melamar di perusahaan yang bapak/ibu pimpin, Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy ijazah SMK
Foto copy packlaring ( PT GS battrey selama 1 tahun 3 bulan dan PT yamaha part manufacturing indonesia selama 2 tahun )
Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,

SUJIONO

Gugun Guntara mengatakan...

Kepada Yth,
HRD PT. MUSHASI AUTO PART INDONESIA


Hal : Surat Permohonan Kerja

Dengan hormat,
Saya yang berketerangan sebagai berikut:

Nama: GUGUN GUNTARA
Tempat/Tanggal Lahir : Majalengka, 2 Oktober 1994
Jenis Kelamin : Laki-laki
Pendidikan Terakhir: SMA
Agama : Islam
No. HP : 085221292567

Bersama ini saya bermaksud untuk mengajukan surat permohonan kerja diperusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin guna diposisikan sebagai operator produksi.

Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan sejumlah dokumen penting:

Foto copy KTP : Satu lembar
Foto copy Ijazah terlegalisir : Dua lembar
Pas foto 3x4 : Dua lembar
Daftar riwayat hidup : Satu lembar

Demikian surat permohonan kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya saat ini. Besar harapan saya untuk dapat diterima diperusahaan Bapak. Atas perhatiannya disampaikan terimakasih.

Majalengka, 21 Oktober 2012
Hormat saya,


GUGUN GUNTARA

Anonim mengatakan...



Hal : lamaran pekerjaan

Yth.HRD Manager
PT. MUSASHI AUTO PART INDONESIA
di Tempat

Dengan Hormat,

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada PT.Musashi auto part indonesia. Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : Bayu setiawan
Umur : 22 tahun
Tempat tanggal lahir : Banjarnegara, 02 oktober 1990
Alamat :kp.rawa suren rt.010/03 ds.harja mekar kec.cikarang utara kab.bekasi 17520
Pendidikan akhir : SMK
Nomor HP : 083819458110
Tinggi badan : 165cm

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan
1. pasfoto ukuran 4 x 6
2. Foto copy KTP
3. Foto copy surat keterangan dokter
4. Foto copy kartu pencari kerja
5. Foto copy ijazah
6. Foto copy transkip nilai
7. Foto copy surat kelakuan baik
8. Foto copy sertivikat
9. Foto copy surat pengalaman kerja
10. Daftar riwayat hidup
Demikian surat lamaran yang saya buat. Besar harapan saya dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


BAYU SETIAWAN

Liveapk mengatakan...

Ko masih banyak aja yg ngelamar lewat blog ini. Padahal blog ini cuma berbagi informasi loker aja..

Anonim mengatakan...

JONI RIFALDI mengatakan... Hal:Lamaran pekerjaan

Yth.Manager Personalia
PT,MUSASASHI AUTOPARTS INDONESIA
Di
Tempat

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya terima bahwa PT.MUSASHI AUTOPARTS INDONESIA sedang membutuhkan tenaga kerja.
saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama :Joni rifaldi
Tempat,tanggl lahir:kebumen,29 juni 1990
Agama :islam
Pendidikan :SMK muhamadiyah sumpyuh
Jurusan :Teknik Mesin(otomotif)
Alamat : Sukasari Rt 06/03

kec.serang baru kab. bekasi
No handphone:081906697471

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan sebagai berikut:
1.Surat lamaran
2.daftar riwayat hidup
3.Foto copy ijazah (legalisir)
4.foto copy transkip nilai (legalisir)
5.foto copy KTP
6.foto copy SKCK (legalisir)
7.foto copy surat kuning (legalisir)
8.pas foto 4x6

Atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya

Joni Rifaldi

Anonim mengatakan...

gk bisa via E-mail yah??

SUHENDI mengatakan...

Perihal : Permohonan kerja

kepada Yth :
Bapak/Ibu personalia
Di :
Tempat

Dengan Hormat,

Bahwa yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama : SUHENDI
Tempat,tanggal lahir : Cirebon,8 agust 1989
Pendidikan : SMK (otomotif)
Alamat : Dusun 4, RT/RW 028/008 Jagapura lor kec.Gegesik kab.Cirebon
Nomer Hp : 087717824412

Dengan ini saya mengajukan permohonan lamaran kerja untuk bekerja diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin PT.MUSHASI AUTOPART INDONESIA,
sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan sebagai berikut:
1. foto 3 x 4
2. foto copy KTP
3. foto copy ijazah
4. foto copy transkrip
5. foto copy kartu kuning
6. foto copy SKCK
7. foto copy AKTA
8. foto copy surat keterangan sehat
9. foto copy sertifikat
10. foto copy pengalaman kerja
11. Daftar riwayat

Besar harapan saya agar bisa bekerja diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin,
demikian keterangan saya buat dengan sebenarnya.
saya ucapkan banyak terimakasih.


Hormat Saya

SUHENDI

Anonim mengatakan...

untuk sekarang ada lowongan ga??

Anonim mengatakan...

untuk sekarang ada lowongan ga??

sanusi mengatakan...

untuk sekarang ada lowongan ga

Joko hendrawan mengatakan...

sekarang masih buka atau tidak ya terima kasih

Eko Wibowo mengatakan...

kalau ada lowongan tolong kabarin saya ea....ke nmr 0899oo85987...makasih...

yosua sianturi mengatakan...

Hal : Lamaran

Kepada Yth
Bapak / Ibu Kepala Personalia
Di Tempat

Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama Lengkap : Yosua Sianturi
Tempat, Tangga Lahir : Bekasi, 28 Agustus 1991
Agama : Kristen Protestan
Kewarganegaraan : Indonesia
Jenis Kelamin : Laki-laki
Alamat : Perum. Kartika Waasari Blok F2 no.12a Cibitung-Bekasi 17520
Telepon : 081388212658

Bersama dengan surat ini saya mengajukan diri pada perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.
Dan sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
1. Foto Copy Ijazah
2. Foto Copy Skhun
3. Foto Copy Transkip nilai
4. Foto Copy Surat Ktp
5. Foto Copy Kartu Pencari Kerja dari Depnaker (Kartu Kuning)
6. Foto Copy Surat Pengalam Kerja (Paklaring)
7. Foto Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
8. Surat Daftar Riwayat Hidup
9. Pas Foto (3 x 4) 2 lembar
Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Semoga Bapak / Ibu pimpinan perusahaan dapat mempertimbangkan permohonan saya. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.




Hormat Saya


Yosua sianturi

john paul mengatakan...

Kepada YTH:

pimpinan PT. TOSHIBA
Consumer Products Indonesia
EJIB Indutrial Park 5G Cikarang
Selatan – Bekasi 17550

Dengan hormat ,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
nama lengkap : Debi hermanto
tempat/Tanggal Lahir : Bekasi , 16 Desember 1990
jenis kelamin : Laki Laki
usia : 22 th
agama : Islam
pendidikan terakhir : SMK teratai putih 1 bekasi
kewarganegaraan : Indonesia
alamat : RT001/001 Gg.katung alexindo kec.medan satria bekasi barat
no HP : 0816 1754 9112

Dengan ini , saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada perusahaan yang bapak/ibu pimpin . sebagai bahan pertimbangan , saya lampirkan sebagai berikut :

1. Daftar riwayat hidup
2. Foto cpy KTP
3. Foto copy Ijazah terakhir
4. Foto copy SKHUN
5. Foto copy SKCK
6. packlaring kerja
7. Pas Foto 4x6 1 lembar

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya , Besar harapan saya untuk dapat bekerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin . Atas perhatianya saya ucapkan trima kasih .
10 November 2012 09:36



HORMAT SAYA



{DEBI HERMANTO}

Eko Wibowo mengatakan...

Bekasi,14 november 2012

Kepada:
Yth.Bapak/ibu personalia
PT.Mushashi Auto Part Indonesia
Di tempat

Dengan hormat,
Denganan datangnya surat ini saya yg bertanda tangan dibawah ini:
Nama : Eko Agus Wibowo
tempat/tanggal lahir : Cilacap,19 agustus 1992
pendidikan terakhir : SMK otomotif
no.Tlpn : 087782431314
Dengan ini sya mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.
sebagai bahan pertimbangan,saya lampirkan data-data sebagai berikut:
1.fotokopi KTP
2.fotokopi Ijazah
3.fotokopi SKHU
4.fotokopi Transkip Nilai Akhir Pendidikan
5.fotokopi Surat Keterangan "PERINGKAT SATU"
6.fotokopi Kartu Hasil Studi
7.fotokopi SKCK
8.fotokopi Kartu Kuning
9.fotokopi Sertifikat PKL
10.fotokopi Sertifikat Setir Mobil
11.fotokopi Sertifikat Kompetensi Keahlian
12.fotokopi Pakelaring PT.Yamaha Indonesia
13.fotokopi Surat keterangan Sehat
14.Daftar Riwayat Hidup
15.Pas Foto ukuran 4x6 (2 lembar)
Selain itu sya juga dapat mengoperasikan komputer dan dapat berbahasa Indonesia dengan baik dan benar.
Besar harapan saya untuk bisa diterima di perusahaan yg bapak/ibu pimpin.
Atas perhatian bapak/ibu pimpinan,saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,


( Eko Agus Wibowo)

septiah chadla mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
septiah chadla mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
septiah chadla mengatakan...

Kepada Yth,
HRD PT. MUSASHI AUTO PART INDONESIA


Hal : Surat Permohonan Kerja

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama: SEPTIAH CHADLA IRIANTINI
Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 23 September 1993
Jenis Kelamin : Perempuan
Pendidikan Terakhir: SMK
Agama : Islam
No. Telp : 0857-1484-0484

Bersama ini saya bermaksud untuk mengajukan surat permohonan kerja diperusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin guna diposisikan sebagai operator produksi.

Sebagai bahan pertimbangan Bapak, berikut saya lampirkan :

1. Foto copy KTP
2. Foto copy Ijazah dan SKHU terligalisir
3. Foto berwarna 3x4
4. Daftar riwayat hidup
5. Foto copy Sertifikat

Demikian surat permohonan kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya saat ini. Besar harapan saya untuk dapat diterima diperusahaan Bapak. Atas perhatiannya disampaikan terimakasih.

Bekasi, 15 November 2012
Hormat saya,



SEPTIAH CHADLA IRIANTINI

hidupku punya gaya mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Nuryasin mengatakan...

Hal : lamaran pekerjaan

Yth.HRD Manager
PT. MUSASHI AUTO PART INDONESIA
di Tempat

Dengan Hormat,

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada PT.Musashi auto part indonesia. Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : Nuryasin
Umur : 18 tahun
Tempat tanggal lahir : Lebak, 07 September 1994
Alamat :kp.Mariuk, Ganda Mekar kec.cikarang barat kab.bekasi 17520
Pendidikan akhir : SMK
Nomor HP : 083899521813
Tinggi badan : 170 cm

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan
1. Foto copy KTP
2. Foto copy Ijazah dan SKHU terligalisir
3. Foto berwarna 4x6
4. Daftar riwayat hidup
5. Foto copy Sertifikat

Demikian surat permohonan kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya saat ini. Besar harapan saya untuk dapat diterima diperusahaan Bapak. Atas perhatiannya disampaikan terimakasih.

Bekasi, 15 November 2012

Febri Indriyanto mengatakan...

Hal : lamaran pekerjaan
Lamp :

Yth.HRD Manager
di Tempat

Dengan Hormat,

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada PT. MUSHASI AUTO PART INDONESIA. Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : FEBRI INDRIYANTO
Umur : 18 tahun
Tempat tanggal lahir : PURWOREJO,21 FEBRUARI 1994
Alamat :Desa PASIR GOMBONG , Kec. CIKARANG UTARA, Kab. BEKASI.
Pendidikan akhir : SMK MEKANIK OTOMOTIF
Nomor HP : 085729020073
Tinggi badan : 166cm
Berat Badan : 60 kg
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan
1. pasfoto ukuran 4 x 6
2. Foto copy KTP
3. Foto copy surat keterangan dokter
4. Foto copy kartu pencari kerja
5. Foto copy ijazah
6. Foto copy SKHUN
7. Foto copy nilai rapot
8. Foto copy surat kelakuan baik
9. Foto copy setifikat kompetensi
10.Daftar riwayat hidup

Demikian surat lamaran yang saya buat. Besar harapan saya dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


FEBRI INDRIYANTO

Febri Indriyanto mengatakan...

Hal : lamaran pekerjaan
Lamp : 10 helai

Yth.HRD Manager
di Tempat

Dengan Hormat,

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada PT. MUSHASI AUTO PART INDONESIA. Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : FEBRI INDRIYANTO
Umur : 18 tahun
Tempat tanggal lahir : PURWOREJO,21 FEBRUARI 1994
Alamat :Desa PASIR GOMBONG , Kec. CIKARANG UTARA, Kab. BEKASI.
Pendidikan akhir : SMK MEKANIK OTOMOTIF
Nomor HP : 085729020073
Tinggi badan : 166cm
Berat Badan : 60 kg
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan
1. pasfoto ukuran 4 x 6
2. Foto copy KTP
3. Foto copy surat keterangan dokter
4. Foto copy kartu pencari kerja
5. Foto copy ijazah
6. Foto copy SKHUN
7. Foto copy nilai rapot
8. Foto copy surat kelakuan baik
9. Foto copy setifikat kompetensi
10.Daftar riwayat hidup

Demikian surat lamaran yang saya buat. Besar harapan saya dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


FEBRI INDRIYANTO

dataQ mengatakan...

bulan ni msh ada lowongn nggak?

dataQ mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Ryan evolution mengatakan...

Kepada:
Bapak / Ibu pimpinan
Di Tempat

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan datangnya surat lamaran ini, dengan ini saya :
Nama : rianto sri muhharam
Alamat : jl.kampus ungkris Rt. 09 Rw. 04 No.66
kelurahan pondok gede , bekasi
Tempat, tanggal lahir : bekasi, 4 agustus 1990
No. Telp : 08568043694 / (021) 91006035
Bermaksud untuk megajukan lamaran pekerjaan untuk dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan dengan ini saya lampirkan :
1. Foto Copy kartu Keluarga
2. Foto Copy identitas diri
3. Foto Copy Transkrip nilai
4. Foto Copy Ijazah terakhir
5. Foto Copy surat keterangan catatan kepolisian (legalisir)
6. Foto Copy pengalaman kerja
7. Foto Copy surat keterangan dokter
8. Pas Foto terbaru ukuran 4x6 cm (1 lembar)
Besar harapan saya untuk dapat segera bergabung dengan perusahaan yang bapak/ibu pimpin dan saya siap kapanpun diundang untuk menjalani tes baik tertulis maupun interview.
Demikian surat lamaran ini saya buat, atas kesempatan yang diberikan saya mengucapkan banyak terima kasih.


Hormat Saya,



(rianto sri muharam)

Rahmat Dayat mengatakan...

mohon maaf,
saya boleh minta alamat email hrd nya engga?

asim nurhasim mengatakan...

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Pimpinan Pt Toshiba Electronics
Dengan hormat,

Bpk.Atau Ibu HRD PT. Toshiba Electronic,dari impormasi yang saya terima melalu media Email bahwa di perusaan sedang membutuhkan karyawan
Sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini perkenankan saya mengajukan diri untuk bergabung serta menjadi bagian dalam rencana pengembangan PT.Mayora tersebut.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : Asim Nurhasim
Tempat & tgl. lahir : majalengka,19 april 1990
Pendidikan Akhir :SMK Widya Nusantara
Alamat : kp.rawa bebek rt 05 rw 11 kel.harapan baru,kota bekasi
Telepon (HP) : 083890433134-081932883773
e-mail : enokerisbastian@ymail.com
Status Perkawinan : single

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy ijazah SMK
Foto copy SKCK
Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,

Asim Nurhasim

Muhammad Rahman mengatakan...

Jakarta, 15 desember 2012

Hal Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
BpkIbu Personalia
Di tempat
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini saya
Nama : Muhammad Syaiful Rahman
Tempat tanggal lahir: Jakarta, 06 April 1990
Alamat : JL SWAKARSA IV NO 55 RT/RW 004/02 PONDOK KELAPA DUREN SAWIT JAKARTA 13450
Pendidikan terakhir SMK (Listrik)
Agama Islam
Jenis kelamin Laki-laki
No. Hp 083899548676
Dengan ini saya mengajukan surat Permohonan Kerja di perusahaan yang BapakIbu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan saya melampirkan
1. Foto copy KTP
2. Daftar Riwayat Hidup
3. Foto copy Kartu keluarga
4. Foto copy Surat Keterangan Dokter
5. Foto copy Skck
6. Foto copy Kartu kuning
7. Foto copy Ijazah
8. Foto copy SKHU
9. Foto copy Transkrip Nilai
10. Foto copy Sertifikat Kompetensi & sertifikat Prakerin
11. Surat pengalaman pekerjaan PT.Tri Darma Wisesa
12. Foto ukuran 4x6

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya agar dapat di berikan kesempatan untuk psikotes dan interview di perusahaan yang BapakIbu pimpin dengan segala kemampuan yang saya miliki. Sehingga BapakIbu dapat mempertimbangkan untuk saya dapat bergabung diperusahaan ini. Atas perhatian dan kerja samanya saya ucapkan terima kasih.

lamaran yang di tuju; operator produksi

Jakarta, 15 desember 2012
Hormat Saya

(Muhammad Syaiful Rahman)

Anonim mengatakan...

Hal : lamaran pekerjaan

Yth.HRD Manager
PT. MUSASHI AUTO PART INDONESIA
di Tempat

Dengan Hormat,

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada PT.Musashi auto part indonesia. Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : Arif ludianto
Umur : 25 tahun
Tempat tanggal lahir : kebumen,31 oktober 1987
Alamat :telaga asih rt 05/02 kec.cikarang barat kab.bekasi 17520
Pendidikan akhir : SMK
Nomor HP : 087737641917
Tinggi badan : 169cm

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan
1. Pas foto ukuran 4 x 6
2. Foto copy KTP
3. Foto copy surat keterangan dokter
4. Foto copy kartu pencari kerja
5. Foto copy ijazah
6. Foto copy transkip nilai
7. Foto copy surat kelakuan baik
8. Foto copy surat pengalaman kerja
9. Daftar riwayat hidup

Demikian surat lamaran yang saya buat. Besar harapan saya dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


Arif ludianto

Anonim mengatakan...

Hal : lamaran pekerjaan

Yth.HRD Manager
PT. MUSASHI AUTO PART INDONESIA
di Tempat

Dengan Hormat,

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada PT.Musashi auto part indonesia. Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : Arif ludianto
Umur : 25 tahun
Tempat tanggal lahir : kebumen,31 oktober 1987
Alamat :telaga asih rt 05/02 kec.cikarang barat kab.bekasi 17520
Pendidikan akhir : SMK
Nomor HP : 087737641917
Tinggi badan : 169cm

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan
1. Pas foto ukuran 4 x 6
2. Foto copy KTP
3. Foto copy surat keterangan dokter
4. Foto copy kartu pencari kerja
5. Foto copy ijazah
6. Foto copy transkip nilai
7. Foto copy surat kelakuan baik
8. Foto copy surat pengalaman kerja
9. Daftar riwayat hidup

Demikian surat lamaran yang saya buat. Besar harapan saya dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


Arif ludianto

Anonim mengatakan...

Hal : lamaran pekerjaan

Yth.HRD Manager
PT. MUSASHI AUTO PART INDONESIA
di Tempat

Dengan Hormat,

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada PT.Musashi auto part indonesia. Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : Akhmad Trio Prasetyo
Umur : 21 tahun
Tempat tanggal lahir : brebes,28 september 1991
Alamat :pacinan rt03/03 kalilangkap bumiayu brebes
Pendidikan akhir : SMK
Nomor HP : 08979243304
Tinggi badan : 169cm

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan
1. Pas foto ukuran 4 x 6
2. Foto copy KTP
3. Foto copy surat keterangan dokter
4. Foto copy kartu pencari kerja
5. Foto copy ijazah
6. Foto copy transkip nilai
7. Foto copy surat kelakuan baik
8. Foto copy surat pengalaman kerja
9. Daftar riwayat hidup

Demikian surat lamaran yang saya buat. Besar harapan saya dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


Akhmad Trio Prasetyo

agus mengatakan...




Hal : lamaran pekerjaan

Yth.HRD Manager
PT. MUSASHI AUTO PART INDONESIA
di Tempat

Dengan Hormat,

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada PT.Musashi auto part indonesia. Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : agus trinando
Umur : 19 tahun
ttl : gunung sugih besar, 29-08-1993
Alamat :jati mulya,tambun, bekasi
Pendidikan akhir : SMK
Nomor HP : 089631526376
Tinggi badan : 165cm

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan
1. Pas foto ukuran 4 x 6
2. Foto copy KTP
3. Foto copy surat keterangan dokter
4. Foto copy kartu pencari kerja
5. Foto copy ijazah
6. Foto copy transkip nilai
7. Foto copy SKCK
8. Foto copy sertifikat kompetensi
9. Daftar riwayat hidup

Demikian surat lamaran yang saya buat. Besar harapan saya dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


agus trinando
6 Januari 2013 02:10

dudin haryadi mengatakan...

apa msih ada lowongan 2013

a teguh nurjamil mengatakan...

SURAT LAMARAN KEREJA

Yth direktur PT.mushasi autp part INDONESIA
Hal :Lamaran Pekerjaan

Degan Hormat
Degan ini perkenalkan saya :

Nama : Aa teguh nurjamil
Tempat Tanggal Lahir : Cianjur,04 September 1993
Alamat : Kp.calingcing
Rt.002/004
Desa Saganten
Kecamatan Sindangbarang
Kabupaten cianjur
Pendidikan : SMA Program IPA
No Telpon : 085759541627
Email : aa.teguhnurail@yahoo.com

Mengajukan lamaran dengan harapan sudi apalah kiranya Bapak/Ibu bersedia menerima saya bekerjan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin
Berdasarkan ini saya lampirkan pula satu bekas scan-an berisi
a. Scan-an STTB Tahun 2012
b. Scan-an SKHU Tahun 2012
c. Scan-an KTP
d. Scan-an SKCK
Atas perhatian Bapak/Ibu degan ini saya sampaikan terimakasih banyak

Cianjur, desember 2012

Hormat Saya


Aa teguh nurjamil























hilman mutaqin mengatakan...

hilman mutakin
16 januari

ke hrd



hilman mutakin says:
januari 16, 2013

Bekasi, 16 januari 2013
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth,
Manajer HRD


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama hilman mutakin
Tempat & tgl. lahir :tasikmalaya,08 november 1990 ( 22 tahun )
Pendidikan Akhir :SMK MESIN otomotif
Alamat :kp bunisari Rt002/005 tasikmalaya
Telepon, HP 087728151118
Status Perkawinan :Belum Menikah
tinggi badan : 169 cm

Dengan ini saya bermaksud ingin melamar di perusahaan yang bapak/ibu pimpin, Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy ijazah SMK
Foto copy sertifikat COMPETESI.

Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,

Hilman Mutaqin
13 Juni 2013

Anonim mengatakan...

kapan pt musashi datang ke bkk smk n 2 purwokerto,?
saya menunggu.

ribut tri cahyono mengatakan...

Kepada:
Yth.Bapak/ibu personalia
Di
Tempat
Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : RIBUT TRI CAHYONO
Tempat/Tanggal lahir : wonogiri 26 juni 1991
Jenis Kelamin : laki-laki
Pendidikan Terakhir : STM PEMESINAN
Alamat :sanan rt 01/01 waru kec.sligohimo kab.wonogiri
No. Hp : 087881795799

Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak/IBU personalia, untuk dapat menerima saya sebagai karyawan di Perusahaan yang Bapak/IBU pimpin.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/IBU personalia, saya lampirkan :

1.Foto Copy Ijasah
2.Foto Copy SKCK
3.Foto akte
4.Foto Copy KTP.
5.Foto Copy Surat keterangan Dokter .
6.Foto Copy kartu kuning
7.DAFTAR RIWAYAT HIDUP
8.foto copy sertifikat kerja industri.
9.foto copy transkrip nilai.
10.foto copy sertifikat uji kopetensi.
Demikianlah permohonan ini saya sampaikan kepada Bapak/IBU personalia. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak, saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya,

( ribut tri c)

ribut tri c mengatakan...

Hal : lamaran pekerjaan

Yth.HRD Manager
PT. MUSASHI AUTO PART INDONESIA
di Tempat

Dengan Hormat,

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada PT.Musashi auto part indonesia. Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama :RIBUT TRI CAHYONO
Umur : 21 tahun
ttl : wonogiri 26 juni 1991
Alamat :sanan rt 01/01 slogohimo wonogiri
Pendidikan akhir : SMK PEMESINAN
Nomor HP : 087881795799
Tinggi badan : 165cm

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan
1. Pas foto ukuran 3 X 4
2. Foto copy KTP
3. Foto copy surat keterangan dokter
4. Foto copy kartu pencari kerja
5. Foto copy ijazah
6. Foto copy transkip nilai
7. Foto copy SKCK
8. Foto copy sertifikat Uji kompetensi
9. Daftar riwayat hidup

Demikian surat lamaran yang saya buat. Besar harapan saya dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


ribut tri c

Anonim mengatakan...

Perihal : Permohonan kerja

kepada Yth :
Bapak/Ibu personalia
Di :
Tempat

Dengan Hormat,

Bahwa yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama : MOCH.HABIBI
Tempat,tanggal lahir : Kebumen,17 september 1991
Pendidikan : SMK (Automotif)
Alamat : JL.PEMUDA NO:87 KEBUMEN,RT.01.RW.03, PANJER,KEBUMEN
Nomer Hp : 08565374011

Dengan ini saya mengajukan permohonan lamaran kerja untuk bekerja diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin PT.MUSHASI AUTOPART INDONESIA,
sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan sebagai berikut:
1. foto 3 x 4
2. foto copy KTP
3. foto copy ijazah
4. foto copy transkrip
5. foto copy kartu kuning
6. foto copy SKCK
7. foto copy AKTA
8. foto copy surat keterangan sehat
9. foto copy sertifikat
10.Daftar riwayat

Besar harapan saya agar bisa bekerja diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin,
demikian keterangan saya buat dengan sebenarnya.
saya ucapkan banyak terimakasih.


Horma saya

MOCH.HABIBI

Anonim mengatakan...

Perihal: Lamaran permohonan kerja


Kepada:Yth
Bapak/Ibu HRD bagian personalia
Di:
Tempat



Dengan Hormat,


Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini saya,
Nama : Nuril Muslimin
Tempa/tgl lahir : Blora 14 Mei 1990
Agama : Islam
Warga Negara : Indonesia
status : Belum menikah
Tinggi badan : 171 cm
Berat badan : 60 kg
Alamat : Dusun weni, Desa Nglungger, Kec menden Menden kradenan, Kab Blora jawa tengah
Alamat sekarang : jl kayu Besar Kel tegal alur.Kec Kalideres.Jakarta Barat
Sekolah di : Smk Nu Lulusan:2008/2009
Jurusan : Akuntasi Management
No hp : 081904390885


Pengalaman kerja:
1. PT ASMO INDONESIA selama 1 tahun sebagai operator produksi
2.PT SELAMAT SEMPURNA TBK (ADR GROUP) selama 2 tahun sebagai operator produksi: sebagai operator Welding 1 tahun, sebagai Operator Mesin Brazing 1 tahun


Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja agar bisa bekerja di perusahaan Bapak/Ibu pimpin.PT MUSASHI AUTO PART INDONESIA, Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan sebagai berikut:
1. Daftar Riwayat Hidup
2. foto copy Ktp
3. foto copy skck
4. foto copy Ijazah Legalisiran
5. foto copy Skhu
6. foto copy npwp
7. foto copy surat pengalaman kerja
8. foto copy surat keterangan sehat
9. foto copy Akta
10. foto copy kk
11. foto copy kartu kuning
12. foto ukuran 4x6 (2 lebar)

Demikian surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenarnya, Besar harapan saya agar bisa bekerja di perusahaan yang Bpapk/Ibu Pimpin.untuk itu saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,


Nuril Muslimin.

Hamdani Pratama mengatakan...

karawang, 10 maret 2013
Perihal : Lamaran Pekerjaan
Lampiran : 11 lembar
Yth. Bapak/Ibu
Kepala HRD PT. MUSASHI AUTO PART INDONESIA


Dengan hormat,
Bersama surat ini saya mengajukan lamaran pekerjaan di Perusahaan Bapak/Ibu untuk menempati posisi sebagai Teknisi. Berikut ini data diri saya.
Nama : Hamdani
Tempat, tanggal lahir: Karawang, 10 oktober 1990
Pendidikan terakhir : SMK ( Teknik Mesin)
Alamat dsn.sukasari rt.008 rw. 04/desa, situdam/kec. Jatisari/kab. Karawang,41374
No. HP : 081519367685
Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu, saya lampirkan :

1. Pas foto ukuran 3x4
2. photo copy KTP
3. Photo copy Kartu Tanda Pencari Kerja
4. photo copy Surat Keterangan Dokter
5. photo copy Izajah
6. Photo copy SKHU
7. photo copy Traskip Nilai
8. photo copy sertivikat Prakerin
9. photo copy Paklaring PT.YAMAHA PART MOTOR MFG INDINESIA
10. photo copy SKCK
11. Daftar Riwayat Hidup

Saya yakin dan percaya bahwa posisi ini merupakan suatu pekerjaan yang menarik dan menantang karenanya saya sangat tertarik untuk dapat segera bergabung dengan perusahaan Bapak/Ibu sebagai Teknisi. Besar harapan saya untuk dapat bergabung menjadi teknisi di perusahaan yang Bapak pimpin.

Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

HAMDANI

Anonim mengatakan...

Herman Sriffuddin mengatakan...



Hal : lamaran pekerjaan

Yth.HRD Manager
PT. MUSASHI AUTO PARTS INDONESIA
di Tempat

Dengan hormat,
berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa PT.MUSASHI AUTO PARTS INDONESIA sedang membutuhkan karyawan,dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan.
Nama : Herman Sriffuddin
Umur : 27 tahun
Tempat tanggal lahir : jakarta 06 agustus 1985
Alamat :jl.kp.jati klender jakarta timur 13250
Pendidikan akhir :smk kemala bhayangkari 1
Nomor HP : 087876005068
Tinggi badan : 165cm

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan
1. daftar riwayat hidup
2. Foto copy KTP
3. Foto copy surat keterangan dokter
4. Foto copy kartu pencari kerja
5. Foto copy ijazah
6. Foto copy transkip nilai
7. Foto copy surat keterangan catatan kepolisian
pengalaman kerja :
1.pt.yamaha indonesia motor manufacturing
2005-2007
2.pt.gunung garuda group
2007-2008
3.pt.tjokro bersaudara komponenindo
2009-2012

Demikian surat lamaran yang saya buat. Besar harapan saya dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


Herman Sriffuddin

ari apriliyanto mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
ari apriliyanto mengatakan...


Nama :Ari Apriyanto
alamat :kp.teleng rt.001/003 desa.karang baru kecamatan.cikarang utara Kabupaten Bekasi 17530
Pendidikan Terakhir: Smk Pgri Kota Bima ( Ntb )
Jurusan: Administrasi Perkantoran
Agama: Islam
Usia: 20 tahun
No Handpone: 081339536087

Anonim mengatakan...

Yth
Pimpinan PT MUSASHI AUTO PARTS INDONESIA
Ejip industrial park plot 3J-2
Cikarang selatan,Bekasi


Dengan Hormat,
Dengan ini saya mengajukan lamaran di PT MUSASHI AUTO PARTS INDONESIA
Sebagai bahan pertimbangan:
Nama : agus gunawan
Tempat /Tgl lahir : Bandung, 04 januari 1994
Alamat : baleendah rt.09/04 kel.baleendah kab.Bandung
HP : 085722602340
Kwarganegaraan : INDONESIA
Agama : ISLAM
Pendidikan : smk (informatika)
Tinggi/Berat badan : 171 cm/52 kg
Pengalaman kerja : di PT.Alfaria Trijaya TBK+/. cw

dimaz dwi mengatakan...

Jakarta, 15 Maret 2012
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.
BpkIbu Personalia
Di tempat

Dengan hormat Yang bertanda tangan di bawah ini saya :

Nama : Dimas Dwi Hartono
Tempat tanggal lahir : Banyumas, 15 februari 1995
Alamat : Pegalongan Rt 08/01 Kec.tambak Kab.Banyumas
Pendidikan terakhir : SMK (Listrik)
Agama : Islam
Jenis kelamin : Laki-laki
No. Hp : 087775549177

Dengan ini saya mengajukan surat Permohonan Kerja di perusahaan yang BapakIbu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan saya melampirkan
1. Foto copy Ijazah
2. Foto copy Kartu keluarga
3. Foto copy Surat Keterangan Dokter
4. Foto copy Skck
5. Foto copy Kartu kuning
6. Foto copy KTP
7. Foto copy SKHU
8. Foto copy Transkrip Nilai
9. Foto copy sertifikat Prakerin
10. Foto ukuran 4x6 (2 lembar)
11. Foto copy sertifikat khursus komputer (mahir grafis)

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya agar dapat di berikan kesempatan untuk psikotes dan interview di perusahaan yang BapakIbu pimpin dengan segala kemampuan yang saya miliki. Sehingga BapakIbu dapat mempertimbangkan untuk saya dapat bergabung diperusahaan ini. Atas perhatian dan kerja samanya saya ucapkan terima kasih.

Jakarta, 15 Maret 2013
Hormat Saya

(Dimas Dwi Hartono)

Sukron Makmun mengatakan...

kepada,
Yth.Bapak/ Ibu Pimpinan HRD
Di
PT. MUSASHI AUTOPART INDONESIA

Saya mau nanya buat bulan April ada Lowongan tidak?
Kalau melalui Via Pos bisa tidak?
kalau bisa,paling lama dapet Panggilannya berapa Hari/ berapa Minggu?



Nama: SUKRON MAKMUN
TTL: Cirebon, 19 Oktober 1989
Pendidikan: SMK Otomotif, Lulusan 2008
Pengalaman Kerja di: PT. TMMIN 2008 - 2010, PT. YMMWJ 2010 - 2012
Alamat: Jl. Pahlawan No. 578 RT 01/ RW 08 Blok Posong Kulon Desa/ Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon 45162.

zoe mengatakan...

Diki Hadi Nugraha mengatakan...

Hal : permohonan lamaran pekerjaan

Yth.HRD Manager
PT. MUSASHI AUTO PARTS INDONESIA
di Tempat

Dengan Hormat,

Dengan ini saya mengajukan surat permohonan lamaran pekerjaan kepada PT.MUSASHI AUTO PARTS INDONESIA.Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : Diki Hadi Nugraha
Umur : 21 tahun
Tempat tanggal lahir : Karawang,10 Maret 1992
Alamat : dsn,taneuh beureum rt, 002/003 ds,tegal sawah kec,karawang timur kab,karawang 41351
Nomor HP : 085770470373/085770470447
Tinggi badan : 174 cm

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan
1. pasfoto ukuran 4 x 6
2. Foto copy KTP
3. Foto copy Surat keterangan dokter
4. Foto copy Kartu pencari kerja
5. Daftar Riwayat Hidup
6. Foto copy Ijazah
7. Foto copy SKCK
8. Foto copy Transkrip
9. Foto copy Pakelaring

Demikian surat permohonan lamaran ini saya buat,Besar harapan saya dapat bergabung dan bekerja dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


Diki Hadi Nugraha

Anonim mengatakan...

kepada,
Yth.Bapak/ Ibu Pimpinan HRD
Di
PT. MUSASHI AUTOPART INDONESIA

Saya mau nanya buat bulan mei ada Lowongan tidak?
Kalau melalui Via Pos bisa tidak?
kalau bisa,paling lama dapet Panggilannya berapa Hari/ berapa Minggu?

Anonim mengatakan...

kepada,
Yth.Bapak/ Ibu Pimpinan HRD
Di
PT. MUSASHI AUTOPART INDONESIA

Saya mau nanya buat bulan mei ada Lowongan tidak?
Kalau melalui Via Pos bisa tidak?
kalau bisa,paling lama dapet Panggilannya berapa Hari/ berapa Minggu?

Anonim mengatakan...

kepada.
Yth.Bapak/Ibu Pimpinan HRD
Di
PT.MUSASHI AUTOPART INDONESIA

Saya mau tanya untuk usia minimalnya berapa?

harrdi ansyah mengatakan...

masih di buka kg?

Miftah Uta mengatakan...

tempatnya dimana

Anonim mengatakan...

sekarang masih buka lowongan gk di PT. MUSASHI..??

syemi thea mengatakan...

tesnya jam brpa yang d smk WIDYA NUSANTARA .

Anonim mengatakan...

pASTI UJUNG2NYA DUIT YA ? KAYA DI CEMPAKA PUTIH,BIASANYA KAN KALAU RESMI TESNYA DI PT

dedi hartanto mengatakan...

ada tes lagi kapan

Kang Mas Suka Ayam Kampus mengatakan...

buat tamatan sma ips bisa tidak saya pengalaman di purchasing 2 tahun.

yatimulina mengatakan...

PT Indo Tambangraya Megah Tbk membuka lowongan kerja bagi Saudara(i) yang ingin bergabunng dengan perusahaan kami. Silakan mengirimkan aplikasi Anda dengan CV yang komprehensif dan foto terbaru : Segera kirim CV anda ke: e-mail: recruitment.pt.itm.tbk@gmail.com (Tolong tulis nama posisi dan kode di subject email).

anna arie mengatakan...

saya mau tanya ap pt musasi msh buka ?

anna arie mengatakan...

tolong dunk untuk infonya saya butuh sekali ?

Poskan Komentar

Ajukan Pertanyaan, Silahkan !

 

(Job Find) Lowongan PT , pabrik, Perusahaan dll Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting