Kamis, 06 September 2012

Lowongan Non astra : PT. Yamaha Music Manufacturing Asia

Diposkan oleh Unknown di 08.24
Lowongan Pekerjaan untuk Operator
Produksi
(OPD)
PT. Yamaha Music Manufacturing Asia
(YMMA)
kualifikasi:
-pria & wanita
belum menikah,
maksimal 23 tahun
-pendidikan SMU dan SMK sederajat
-Rata-rata nilai UAN 6,50
-bersedia bekerja shift dan lembur
-tidak buta warna
Urutkan lamaran sesuai di bwh ini:
1. Foto 3x4 (2 lembar)
2. Fotokopi ktp
3. Lamaran wajib tulis tangan
4. Daftar riwayat hidup
5. Fotokopi ijazah atau keterangan sementara
yang ada nilainya
6. Sertifikat lain (bila ada)
7. Surat pengalaman kerja (bila ada)
8. Lampiran Lain
9. SKCK kirimjan lamaran via pos ke : HRD
MANAGER PO
BOX 3130 MM 2100 17520A
atau
PT. Yamaha Music Manufacturing
ASIA (YMMA) Blok EE-3 Kawasan Industri
MM2100,
Cikarang
Barat - Bekasi 17520.










============================================================
DAFTAR BELAJAR BISNIS
 BERSAMA USTADZ YUSUF MANSUR KLIK DISINI ...! 










64 komentar:

Unknown mengatakan...

ini cuma buat lulusan SMU dan SMK aja bukan?

Anonim mengatakan...

saya sudah mengirimkan lamaran,kenapa ga da panggilan?

Anonim mengatakan...

Klo klahiran 15 agustus 89' bsa gk?

Anonim mengatakan...

g ada alamat emailnya apa??

Novita mengatakan...

kmrenn saya datengin yamaha music ktanya harus melalui pos
knp yahh harus lama panggilanya

Anonim mengatakan...

saya sudah mengeposkan lamaran,
cpet ya dipanggil

Unknown mengatakan...

saya sudah mengirim lamaran via kantor pos, tapi sudah seminggu ini masih belum ada panggilan atupun telepon??

Anonim mengatakan...

kira2 berapa bulan sekali sie da lwongan lg..,

aku dan kita mengatakan...

dah sebulan kirim gak da kabar..

unyiell mengatakan...

saya akan mengirim lamaran saya secepatnya mudah"an di terima ....amienn...

Arga LG mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
agus prianto mengatakan...

klo via e_mail gag bisa ya?

Anonim mengatakan...

saya sudah kirim 2 x lamaran..blm ad panggilan jg pdhal nilai uan sya sudah msuk persyaratan...sya btuh skali pekerjaan..

Anonim mengatakan...

saya sudah mengirimkan Lamarannya tapi ko sampe sekarang belum ada panggilan ..

Anonim mengatakan...

gfhfhfyhsswthdgdhfhruuuhg

Unknown mengatakan...

ni lowongan smpe kpn bu/pa

setan joggja mengatakan...

ok dah tak coba kirim adu nasib?

Unknown mengatakan...

dah ngeposin kok lom da panggilan ya

Unknown mengatakan...

sama ni udh ngeposin dr 3 bulan yg lalu belum ada panggilan sama sekali...

Anonim mengatakan...

Yth.HRD Manager
PT. YAMAHA MUSIC MANUFACTURING ASIA
di Tempat

Dengan Hormat,

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada PT.THOSIBA INDONESIA. Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : ardiansah faturohman
Umur : 18 tahun
Tempat tanggal lahir : karanganyar,03 januari 1994
Alamat :jl.h.bentong_kp.poncol rt 006/005 jati pulogadung jakarta timur
Pendidikan akhir : SMK T PEMESINAN
Nomor HP : 08979799915
Tinggi badan : 168cm

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan
1. pasfoto ukuran 4 x 6
2. Foto copy KTP
3. Foto copy surat keterangan dokter
4. Foto copy kartu pencari kerja
5. Foto copy ijazah
6. Foto copy transkip nilai
7. Foto copy surat kelakuan baik
8. Foto copy sertivikat
9. Foto copy surat pengalaman kerja
10. Daftar riwayat hidup
Demikian surat lamaran yang saya buat. Besar harapan saya dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


ardiansah faturohman

iwan mengatakan...

masih berlaku ga buat yang ini?

Anonim mengatakan...

di sudut sudut kota bekasi ini masih banyak yang menganggur,, jadi tolong ,,,kasih mereke mereka kesempatan kerja,,

anam hellenic

Anonim mengatakan...

saya sudah 3 kali masukin lewat pos tapi tidak ada kabar sama sekali

Anonim mengatakan...

YMMA berapa shift yaa?

Unknown mengatakan...

Yth.HRD Manager
PT. YAMAHA MUSIC MANUFACTURING ASIA
di Tempat

Dengan Hormat,

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada PT.THOSIBA INDONESIA. Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : Ghani Furqon Hudaya
Umur : 20 tahun
Tempat tanggal lahir : Garut 29 Maret 1992
Alamat :Jl.KH Hasbulloh Kp.rancamaya Rt 01/05 Des.sukabakti Tarogong Kidul Kab Garut
Pendidikan akhir : SMK T Otomotif
Nomor HP : 08987702828
Tinggi badan : 165cm

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan
1. pasfoto ukuran 4 x 6
2. Foto copy KTP
3. Foto copy surat keterangan dokter
4. Foto copy kartu pencari kerja
5. Foto copy ijazah
6. Foto copy transkip nilai
7. Foto copy surat kelakuan baik
8. Foto copy sertivikat
9. Foto copy surat pengalaman kerja
10. Daftar riwayat hidup
Demikian surat lamaran yang saya buat. Besar harapan saya dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


Ghani Furqon Hudaya

setyo mengatakan...

Yth.HRD Manager
PT. YAMAHA MUSIC MANUFACTURING ASIA
di Tempat

Dengan Hormat,

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada PT.THOSIBA INDONESIA. Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : ardiansah faturohman
Umur : 18 tahun
Tempat tanggal lahir : karanganyar,03 januari 1994
Alamat :jl.h.bentong_kp.poncol rt 006/005 jati pulogadung jakarta timur
Pendidikan akhir : SMK T PEMESINAN
Nomor HP : 08979799915
Tinggi badan : 168cm

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan
1. pasfoto ukuran 4 x 6
2. Foto copy KTP
3. Foto copy surat keterangan dokter
4. Foto copy kartu pencari kerja
5. Foto copy ijazah
6. Foto copy transkip nilai
7. Foto copy surat kelakuan baik
8. Foto copy sertivikat
9. Foto copy surat pengalaman kerja
10. Daftar riwayat hidup
Demikian surat lamaran yang saya buat. Besar harapan saya dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


ardiansah faturohman

29 September 2012 01:56
iwan mengatakan...
masih berlaku ga buat yang ini?

29 September 2012 06:55
Anonim mengatakan...
di sudut sudut kota bekasi ini masih banyak yang menganggur,, jadi tolong ,,,kasih mereke mereka kesempatan kerja,,

anam hellenic
1 Oktober 2012 20:35
Anonim mengatakan...
saya sudah 3 kali masukin lewat pos tapi tidak ada kabar sama sekali

1 Oktober 2012 23:34
Anonim mengatakan...
YMMA berapa shift yaa?

2 Oktober 2012 04:42
Ghan Weureu mengatakan...
Yth.HRD Manager
PT. YAMAHA MUSIC MANUFACTURING ASIA
di Tempat

Dengan Hormat,

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada PT.THOSIBA INDONESIA. Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : Joko Setyo Nugroho
Umur : 18 tahun
Tempat tanggal lahir : Blora 31 Agustus 1994
Alamat :Rt 03/04 Des.Kacangan Kab. Blora
Pendidikan akhir : SMK T Pemesinan
Nomor HP : 085385828428
Tinggi badan : 170cm

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan
1. pasfoto ukuran 4 x 6
2. Foto copy KTP
3. Foto copy surat keterangan dokter
4. Foto copy kartu pencari kerja
5. Foto copy ijazah
6. Foto copy transkip nilai
7. Foto copy surat kelakuan baik
8. Foto copy sertivikat
9. Foto copy surat pengalaman kerja
10. Daftar riwayat hidup
Demikian surat lamaran yang saya buat. Besar harapan saya dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


Joko Setyo Nugroho
2 Oktober 2012 19:03
Posk

Anonim mengatakan...

ternyata masih banyak yg belum terpanggil.
jangan menjadikan kami ragu

Anonim mengatakan...

msih berlaku gak skrg ???

ahmad sanuri mengatakan...

itu pda buat surat lamaran pasti tidak berlaku..soal nya g ada tanda tangan nya.

Teknik Otomasi Industri 2 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Teknik Otomasi Industri 2 mengatakan...

Bekasi, 13 Oktober 2012
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
HRD
PT. Yamaha Music Manufacturing Asia
Di Tempat
Dengan hormat,
Sesuai dengan pengembangan dan kemajuan PT. Yamaha Music Manufacturing Asia, saya yakin di perlukan banyak tenaga ahli dan profesional untuk menunjang kelangsungannya. Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) sebagai operator produksi tenaga lainnya untuk bergabung.
Data singkat saya, seperti berikut ini.
Nama : Mohammad Putra Astaman
Tempat & tgl. Lahir : Cirebon, 13 Agustus 1995
Pendidikan Akhir : SMK Negeri 1 Jamblang jurusan Teknik Otomasi Industri
Alamat : Blok Klangenan, Rt 03, Rw 02, Ds. Klangenan Kec. Klangenan Kab. Cirebon 45156
HP, e-mail : 085794967231, asputraas@gmail.com
Status Perkawinan : Belum Menikah
Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris pasif secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen yang baik. Saya telah terbiasa menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, PowerPoint, juga internet, maupun surat-menyurat.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
Daftar Riwayat Hidup.
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,

Mohammad Putra Astaman


Daftar Riwayat Hidup

Data Pribadi
Nama : Mohammad Putra Astaman
Jenis kelamin : Laki-laki
Tempat, tanggal lahir :Cirebon, 13 Agustus 1995
Kewarganegaraan : Indonesia
Status perkawinan : Belum Menikah
Kesehatan : Sangat Baik
Agama : Islam
Alamat : Blok Klangenan, Rt 03, Rw 02, Ds. Klangenan Kec. Klangenan Kab. Cirebon 45156
HP : 085794967231
E-mail : asputraas@gmail.com
Pendidikan
» Formal
2000 – 2006 : MI AsSubkiyah Bekasi Timur
2006 - 2009 : SMP PGRI Palimanan Cirebon
2009 - 2012 : SMKN 1 Jamblang Cirebon jurusan Teknik Otomasi Industri
» Non Formal
2010 : Pelatihan Kejuruan AC (Air Conditioner) (sertifikat)
2011 : Praktek Kerja Lapangan di PT. Plumbon International Textile (sertifikat)
Kemampuan
- Kemampuan Kelistrikan arus lemah - kuat, PLC, Scada
- Kemampuan Komputer (MS Word, MS Excel, MS Power Point).
- Kemampuan Internet.

Dwi N Darmawanty mengatakan...

Hal : lamaran pekerjaan

Yth.HRD Manager
PT. YAMAHA MUSIC MANUFACTURING ASIA
di Tempat

Dengan Hormat,

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada PT. YAMAHA MUSIC MANUFACTURING ASIA Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : Esty Fatmalah
Umur : 18 tahun
Tempat tanggal lahir : bekasi, 22 april 1994
Alamat :jl.puyuh X No.312 Rt.05/015 jembatan IV pondok timur indah 1 Bekasi timur
Pendidikan akhir : SMK
Nomor HP : 02191191380
Tinggi badan : 161cm

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan
1. pasfoto ukuran 4 x 6
2. Foto copy KTP
3. Foto copy surat keterangan dokter
4. Foto copy kartu pencari kerja
5. Foto copy ijazah
6. Foto copy transkip nilai
7. Foto copy SKHUN
8. Foto copy sertifikat competisi TKJ
9. Foto copy SKCK
10. Daftar riwayat hidup
Demikian surat lamaran yang saya buat. Besar harapan saya dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


Esty fatmalah

Dwi N Darmawanty mengatakan...

TOLONG di respon!

Anonim mengatakan...

MUMET syuu syuu... iki pie iki pie,,,,,,,,,,,

Anonim mengatakan...

masih berlaku gak cee ?
tolong infona..

Anonim mengatakan...

Perihal: Surat lamaran kerja
Lampiran : 14 lembar

Kepada,
Yth.Bapak / Ibu HRD

Dengan hormat,
Dengan ini saya yang bertanda tangan di bawah ini :

nama : Ahmad Fauzan
tempat,tanggal lahir : Demak, 10 Agustus 1989
umur : 23 Tahun
jenis kelamin : Laki-Laki
alamat : Ds.Brambang RT.03 RW.03
: Kec.Karangawen
: Kab.Demak
tempat tinggal sekarang: Jl.Kayu Tinggi
: RT.005 RW.03
: Kec.Cakung
: Jakarta Timur
tinggi badan : 160 cm
pendidikan : SMK
bidang keahlian : Teknik Mekanik Otomotif
nomor telepon : 085641610359 /
: 081517961691
Bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan untuk lowongan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin
Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan persyaratan sebagai berikut :
1 Daftar riwayat hidup ;
2 Foto kopi Ijazah terakhir ;
3 Foto kopi Surat Keterangan Hasil Ujian
Nasional ;
4 Foto kopi Kartu Tanda Penduduk :
5 Foto kopi Kartu Keluarga ;
6 Foto kopi Kartu Pencari Kerja ;
7 Foto kopi Surat Keterangan Catatan
Kepolisian ;
8 Foto kopi Sertifikat Suzuki ;
9 Foto kopi Sertifikat Praktek Kerja Industri;
10 Foto kopi Sertifikat Balai Latihan Kerja
Industri - jurusan Otomotif ;
11 Foto kopi Surat Keterangan PT. NASMOCO ;
12 Foto kopi Surat Keterangan kerja di PT. KOMATSU INDONESIA selama 2,5 Tahun ;
13 Foto kopi Transkrip nilai ;
14 Pasfoto berwarna 4x6 sebanyak 2 ( dua )
lembar ;
Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan Bapak / Ibu.
Atas perhatiannya saya sampaikan terimakasih.


Hormat saya,


Ahmad Fauzan
















Orgazinational Provocator mengatakan...

Jangan percaya dengan blog ini... logonya aja salah....

Unknown mengatakan...

Logonya bener bego..
emng kya gitu logonya...
yg slah tu elu,,,

rizki mengatakan...

saya sudah masukan lamaran ko belum ada panggilan juga..???

Unknown mengatakan...

Kepada YTH:

pimpinan PT. TOSHIBA
Consumer Products Indonesia
EJIB Indutrial Park 5G Cikarang
Selatan – Bekasi 17550

Dengan hormat ,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
nama lengkap : Debi hermanto
tempat/Tanggal Lahir : Bekasi , 16 Desember 1990
jenis kelamin : Laki Laki
usia : 22 th
agama : Islam
pendidikan terakhir : SMK teratai putih 1 bekasi
kewarganegaraan : Indonesia
alamat : RT001/001 Gg.katung alexindo kec.medan satria bekasi barat
no HP : 0816 1754 9112

Dengan ini , saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada perusahaan yang bapak/ibu pimpin . sebagai bahan pertimbangan , saya lampirkan sebagai berikut :

1. Daftar riwayat hidup
2. Foto cpy KTP
3. Foto copy Ijazah terakhir
4. Foto copy SKHUN
5. Foto copy SKCK
6. packlaring kerja
7. Pas Foto 4x6 1 lembar

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya , Besar harapan saya untuk dapat bekerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin . Atas perhatianya saya ucapkan trima kasih .
10 November 2012 09:36

Fathur mengatakan...

saya udah ngeposin tp smpai skrg blm ada pnggln,,

Anonim mengatakan...

telpon aja ni yang di pulogadung , bener ada lowongan ga dari pusatnya : 021 4613234

Unknown mengatakan...

. susahnya cari kerja jaman skarang,hrus slalu pke duit atau ada yg bawa ..

Unknown mengatakan...

klw ktp batam bisa,makasih.

Anonim mengatakan...

YAMAHA MUSIC masih buka loker ????

Unknown mengatakan...

gan lowongan untuk IT NETWORKING ada ga ane masih kuliah gan semester 3.....thank atas infonya....ni email ane Hamid.slow@gmail.com

Unknown mengatakan...

Kepada:
Bapak / Ibu pimpinan
Di Tempat

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan datangnya surat lamaran ini, dengan ini saya :
Nama : rianto sri muhharam
Alamat : jl.kampus ungkris Rt. 09 Rw. 04 No.66
kelurahan pondok gede , bekasi
Tempat, tanggal lahir : bekasi, 4 agustus 1990
No. Telp : 08568043694 / (021) 91006035
Bermaksud untuk megajukan lamaran pekerjaan untuk dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan dengan ini saya lampirkan :
1. Foto Copy kartu Keluarga
2. Foto Copy identitas diri
3. Foto Copy Transkrip nilai
4. Foto Copy Ijazah terakhir
5. Foto Copy surat keterangan catatan kepolisian (legalisir)
6. Foto Copy pengalaman kerja
7. Foto Copy surat keterangan dokter
8. Pas Foto terbaru ukuran 4x6 cm (1 lembar)
Besar harapan saya untuk dapat segera bergabung dengan perusahaan yang bapak/ibu pimpin dan saya siap kapanpun diundang untuk menjalani tes baik tertulis maupun interview.
Demikian surat lamaran ini saya buat, atas kesempatan yang diberikan saya mengucapkan banyak terima kasih.


Hormat Saya,



(rianto sri muharam)

Anonim mengatakan...

08561118282

maryono mengatakan...

, maaf ini bisa kirim liwat email gk yha...??

Unknown mengatakan...

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Pimpinan Pt Yamaha Music
Dengan hormat,

Bpk.Atau Ibu HRD PT. Yamaha Music,dari impormasi yang saya terima melalu media Email bahwa di perusaan sedang membutuhkan karyawan
Sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini perkenankan saya mengajukan diri untuk bergabung serta menjadi bagian dalam rencana pengembangan PT.Mayora tersebut.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : Asim Nurhasim
Tempat & tgl. lahir : majalengka,19 april 1990
Pendidikan Akhir :SMK Widya Nusantara
Alamat : kp.rawa bebek rt 05 rw 11 kel.harapan baru,kota bekasi
Telepon (HP) : 083890433134-081932883773
e-mail : enokerisbastian@ymail.com
Status Perkawinan : single

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy ijazah SMK
Foto copy SKCK
Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,

Asim Nurhasim

Anonim mengatakan...

Jakarta, 11 desember 2012

Hal Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
BpkIbu Personalia
Di tempat
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini saya
Nama Doni Puput Santoso
Tempat tanggal lahir Banyumas, 05 September 1990
Alamat Pegalongan Rt 0501 Kec.Patikraja Kab.Banyumas
Pendidikan terakhir SMK (Otomotif)
Agama Islam
Jenis kelamin Laki-laki
No. Hp 083863333340
Dengan ini saya mengajukan surat Permohonan Kerja di perusahaan yang BapakIbu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan saya melampirkan
1. Foto copy KTP
2. Daftar Riwayat Hidup
3. Foto copy Kartu keluarga
4. Foto copy Surat Keterangan Dokter
5. Foto copy Skck
6. Foto copy Kartu kuning
7. Foto copy Ijazah
8. Foto copy SKHU
9. Foto copy Transkrip Nilai
10. Foto copy Sertifikat Kompetensi & sertifikat Prakerin
11. Surat pengalaman pekerjaan pt.Astra Honda Motor
12. Foto ukuran 4x6

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya agar dapat di berikan kesempatan untuk psikotes dan interview di perusahaan yang BapakIbu pimpin dengan segala kemampuan yang saya miliki. Sehingga BapakIbu dapat mempertimbangkan untuk saya dapat bergabung diperusahaan ini. Atas perhatian dan kerja samanya saya ucapkan terima kasih.

lamaran yang di tuju; operator produksi

Jakarta, 11 desember 2012
Hormat Saya

(Doni Puput Santoso)

Anonim mengatakan...

kl sudah mengirim via post tapi blm ada panggilan, ya itu artinya lamaran anda tdk lolos tahap penyeleksian lamaran.
karna bagi individu yg masuk kualifikasi akan mendapat undangan psikotes via post juga.
#just info

Anonim mengatakan...

untuk situs Loker jarang sekali memakai domain blogspot.com (mungkin ini hanya artikel semata, tidak resmi)
kunjungilah situs2 resmi yg memakai domain .com dan baca artikelnya, pastikan apakah perusahaannya valid atau tidak

Unknown mengatakan...

1 minggu yang lalu saya ngirim lamaran via pos mudah"n ada panggilan

Anonim mengatakan...


Dengan Hormat,
Dengan ini saya mengajukan lamaran di PT Yamaha Music Manufacturing Asia
Sebagai bahan pertimbangan:
Nama : agus gunawan
Tempat /Tgl lahir : Bandung, 04 januari 1994
Alamat : baleendah rt.09/04 kel.baleendah kab.Bandung
HP : 085722602340
Kwarganegaraan : INDONESIA
Agama : ISLAM
Pendidikan : smk (informatika)
Tinggi/Berat badan : 171 cm/52 kg
Pengalaman kerja : di PT.Alfaria Trijaya TBK

Unknown mengatakan...




Dengan Hormat,
Dengan ini saya mengajukan lamaran di PT Yamaha Music Manufacturing Asia
Sebagai bahan pertimbangan:
Nama : ahmad khusaeni
Tempat /Tgl lahir : indramayu, 12 agustus 1990
Alamat:desa ganda sari no.231. rt002 rw01 cikarang barat bekasi
HP :089635335052
Kwarganegaraan : INDONESIA
Agama : ISLAM
Pendidikan :akutansi
Tinggi/Berat badan : 163 cm/51 kg
Pengalaman kerja : di PT.indo balau ume
12 Maret 2013

Po

Anonim mengatakan...

Kepada yth
bapak/ibu pimpinan
di tempat

Dengan hormat
Dengan ini saya mengajukan lamaran di PT Yamaha Music Manufactuing Asia
Sebagai bahan pertimbangan :
Nama :Siti Aisyah
Tempat tanggal lahir : Jambi 27 Februari 1995
Alamat : Subang
Kebangsaan : indonesia
Agama : islam
Pendidikan terakhir : SMK
No tlp yang dapat di hubungi : 083816219912


Semoga bapak/ibu dapat mempertimbangkannya.
sebelum dan sesudah nya saya ucapkan banyak terima kasih.

Unknown mengatakan...

Cirebon, 25 Mei 2013
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
HRD
PT. Yamaha Music Manufacturing Asia (YMMA)
Di Tempat

Dengan Hormat

Setelah membaca iklan lowongan pekerjaan yang tercantum di PT. Yamaha Music Manufacturing Asia
(YMMA) Perusahaan anda sedang membuka lowongan untuk posisi OPERATOR PRODUKSI membuat saya tertarik untuk dapat bergabung dengan perusahaan.

Ketertarikan saya terdorong karena saya merasa memiliki kemampuan untuk bekerja dengan jobdesk tersebut, memiliki semangat belajar tinggi untuk mempelajari hal-hal baru, dapat bekerjasama dengan team serta terbiasa bekerja dibawah tekanan / Date line.

Saya akan merasa senang jika mendapat kesempatan untuk dapat membuktikan kemampuan saya kepada perusahaan, terlebih saya akan merasa bangga jika pada akhirnya dapat bergabung bersama perusahaan.

Sebagai bahan pertimbangan berikut ini adalah sekilas tentang CV saya :

DATA DIRI :

- Nama Lengkap : Lutfi Triwibowo
- Panggilan : Lutfi
- Suku : Indonesia
- Tempat Tgl Lahir : Cirebon, 04 mei 1995
- Alamat : Blok Sumur Guling Desa Gombang No.12 RT/RW 016/004 Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon
- Telepon : 089637672023,082127145550

KESEHATAN
- Tinggi Badan : 166cm
- Berat Badan : 49kg

PENDIDIKAN
SMA Jurusan IPA : Berijasah 2013

Demikian Surat Lamaran Pekerjaan ini saya ajukan, terima kasih atas waktu yang telah diluangkan untuk mempelajari email ini.

Hormat Saya


Lutfi Triwibowo

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

DAFTAR RIWAYAT HIDUP

• Nama : Hardiansya Saputra
• Jenis kelamin : Laki - Laki
• Tempat/tanggal lahir : Bogor, 08 Agustus 1992
• Kewarganegaraan : Indonesia
Agama : Islam
Status Perkawinan : Belum Menikah
• Alamat : Kp. Lebak pasar Rt/rw. 01/01
Des. Nambo Kec. Klapanunggal Kab. Bogor
• Mobile : 08581 4321239
E-mail : Hardiansyahsaputra33@yahoo.com

Pendidikan Formal
• 1999 – 2005 : SDN CIMENYAN
• 2005– 2008 : SMPN 2 JONGGOL
• 2008 – 2011 : SMK (STM) 2 TRIPLE “J”
Pengalaman
• Job Training di PT. Bhineka karya manunggal citeureup, Sebagai MAINTENANCE Mesin industri selama 1 Bulan
• Job Training di SMK 2 TRIPLE “ J “ Sebagai Peserta pelatihan Mesin CNC Dasar, selama 3 hari.
• Bekerja di PT. Karang Jaya Sentosa sebagai mekanik lapangan selama 1 tahun 6 bulan
Bekerja di PT.Restu Agung Narogong sebagai Scaffolding ( perancah ) selama 2 bulan.


Hormat saya

Hardiansyah saputra

Anonim mengatakan...

sedikit info
bagi yang ingin kerja di pt yamaha indonesia motor manufacturing
segera kirimkan data diri anda ke 087882637049,,lowongan ini di khususkan untuk jurusan smk kecuali bangunan ,,cowok,,untuk lebih detail lagi mending ketemuan dngn sya dan akan saya jelasin .. biaya masuk 2.700.00.. pembayaran dilakukan setelah lolos cek medical dan mngikuti ldk (pelatihan militer) lowongn ini hanya saya buka sampai tgl 3 agustus 2013 trma kasih

khusus daerah jakarta timur

Anonim mengatakan...

saya sudah ngeposin ko g di panggil panggil yahh

Anonim mengatakan...

Msh ada lwongan ngga tuch???

Orgazinational Provocator mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

Ajukan Pertanyaan, Silahkan !

 

(Job Find) Lowongan PT , pabrik, Perusahaan dll Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting