Minggu, 02 Oktober 2011

Pengelola Blog

Diposkan oleh Ahmad Sahid di 21.27
Hai, Kenalin Nama ane Ahmad Sahid,
Ane kerja di Toyota Karawang, nih foto ane

Bagi agan / none yang mw temenan di fb bisa add me di Sini ya

Moga - Moga Blog Ini Bermanfaat buat agan agan Pencari kerja.

Kalau ada yang ingin Masang Iklan di Blog ini Bisa Hubungi saya di ahmadsyahied@gmail.com

Terimakasih Salam Kenal Semuanya.
Jangan Lupa Di follow ya Biar ntar ane follow back

Dan kalau yang ingin ngelamar ke toyota scan aja ijazahnya dan kirim ke alamat email ane, biar ntar kalau ada lowongan gampang ngasih infonya

Wassalamualaikum.....

0 komentar:

Poskan Komentar

Ajukan Pertanyaan, Silahkan !

 

(Job Find) Lowongan PT , pabrik, Perusahaan dll Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting