Rabu, 06 Juni 2012

Cara Melamar Kerja Melalui SMS untuk SMA sederajat ( KONSULTAN VISI UTAMA)

Diposkan oleh Unknown di 14.55
Melamar melalui sms? kenapa tidak..., 
Ane sebagai Admin Sudah membuktikan Sendiri Kebenarannya. 
Bahkan saat itu Ane udah Tanda Tangan kontrak kerja di PT AISIN . Sempet masuk Satu hari sih. Tapi karena PT TOYOTA MFG. Lebih menjanjikan jadinya saya kabur dari PT AISIN ( tapi kaburnya baik-baik Ko ) dan memilih kerja di Toyota.


Kejadian awalnya ane resign dari PT JST Indonesia, trus saat itu ane dapet kabar dari teman kontrakan.
Kata dia begini "Mad Coba DEh ngelamar LEwat SMS ! nih Nomernya .."


Awalnya sih aneh kata ane masa ngelamar lewat sms Ada ada aja, tapi hati kecil ane bilang ape salahnya sih dicoba.


Trus ane coba tuh sms ke no yang di kasih teman kontrakan tadi, 


( Thanks ya friend )


eh ga nyangka Seminggu kemudian Ane DApet Panggilan Kerja Lewat Telphon . Katanya dari VISI UTAMA (konsultan) 


udahan ah curhatnya.. 


Nih ane langsung kasih tau aja format sms dan nomer VISI UTAMA :



Format sms nya sepert ini:
1.NAMA:
2.TTL:
3.PENDIDIKAN:
4.JURUSAN:
5.NILAI MTK:
6.ALAMAT:
7.NO.HP:


SMS data diri anda ke numb ini :
087788603825 / 081310720650
# UNTUK LAKI-LAKI DAN WANITA BISA, SEMUA JURUSAN KECUALI IPS & BANGUNAN


KONSULTAN VISI UTAMA
JL.RAYA RATNA NO.100 JATI BENING BEKASI
ASTRA GROUP sedang membuka lowongan lewat konsultan ini untuk laki-laki dan wanita
cara melamar nya cukup mengirimkan format sms


Info:
JIKA ANDA TIDAK MEMENUHI SYARAT PASTI LANGSUNG DI BALAS, JIKA ANDA BULUM DI BALAS ( BERARTI DATA ANDA SEDANG DI SELEKSI)




TEST SELEKSI GRATIS








4 komentar:

Anonim mengatakan...

Nilai MTK itu nilai apa bro?

Anonim mengatakan...

Sampe saat ini masih bisa gak yah ?
Tolong dibalas makasih .

Anonim mengatakan...

ituuu nomer nyaaa gk ada yang aktiffffff

Unknown mengatakan...

Bohong ah Nomor gak Aktif.

Posting Komentar

Ajukan Pertanyaan, Silahkan !

 

(Job Find) Lowongan PT , pabrik, Perusahaan dll Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting