Senin, 04 Juni 2012

CARA MELAMAR Pekerjaan MELALUI SITUS - SITUS RESMI PERUSAHAAN ( IGP atau TDW )

Diposkan oleh Unknown di 00.00
Seiring perkembangan zaman kini melamar pekerjaan tidak harus selalu monoton seperti dahulu kala.
Saat ini melamar pekerjaan bisa melalui Internet.

Disini akan di jelaskan Bagaimana cara melamar pekerjaan melalui form yang disediakan oleh perusahaan,
mari kita mulai :

1. Kunjungi situs perusahaan yang menyediakan Pendaptaran Melalui Online :
(misal disini kita ambil satu situs http://www.igpgroup.astra.co.id/lamaran/

masukan alamat di web browser kamu alamat ini http://www.igpgroup.astra.co.id/lamaran/ 
maka akan muncul seperti ini :




2. Kemudian klik Daftar

maka akan tampil seperti ini :



3. Isi Semua Form Yang disediakan (yang ada tanda merahnya wajib di isi )
Setelah semua kolom terisi dengan identitas yang benar Kemudian Klik save.


Setelah di save maka anda akan mendapatkan username dan Password.

4. Simpan Username dan Password tersebut.

5. Login Ke web tersebut dengan Password yang Tadi.

6. Panggilan Test akan dilakukan melalui sms ataupun langsung di telphone


Selamat mencoba......


Di bawah ini Disertakan Alamat Alamat Situs Perusahaan Yang Menerima Pendaptaran Lowongan Secara ONLINE 


16 komentar:

Anonim mengatakan...

KOK UDA DAPET USERNAME SAMA PASSWORD TAPI WAKTU KLIK OK GAGAL TERUS.MOHON PENJELASANNYA.TRMKSH

watch13 new movies mengatakan...

saya udah ngsi form tpi blum di panggil ya

watch13 new movies mengatakan...

saya udah ngsi form tpi blum di panggil ya

watch13 new movies mengatakan...

saya udah ngsi form tpi blum di panggil ya

watch13 new movies mengatakan...

saya udah ngsi form tpi blum di panggil ya

watch13 new movies mengatakan...

saya udah ngsi form tpi blum di panggil ya

delz mengatakan...

saya sudah mengisi from tapi pas masuk log in user name dan pasword nya salah mulu ,,
apa uder name dan paswordnya masuk ke email atau gimana ?

Anonim mengatakan...

blog taek

Anonim mengatakan...

gan, ada perusahan lainnya ga?

Anonim mengatakan...

kenapa yah bapak/ibu saya sudah daftar tapi saya lupa user name untuk seleksi berikut bagaimana yah bapak/ibu,kalau mau yang nama saya blokir saja supaya saya bisa daftar kembali dan mendapatkan user name sama pasword yang baru tolong di bantu yah bapak/ibu


terima kasih bapak/ibu ,,,,

Anonim mengatakan...

KOK SAYA SUDAH NGISI FORM TAPI SAYA GAK DAPAT USERNAME DAN PASSWORD YAH ???

Unknown mengatakan...

untuk memperbaiki pawssword dan username yang lupa gmn?

Unknown mengatakan...

Saya udah daftar tapi giliran login ko ga bisa user name sama pasword ya ga valid itu kenapa ya dan mulihin ya gimana tolong ya gan

Unknown mengatakan...

Pak , udah dapet user name sama kata sandi , tapi lupa pak. Itu gimana yahh , minta pencerahannya pak

Meliani Ita Rachmawati mengatakan...

TEMAN SAYA UDAH ISI FORM NYA TAPI GK DAPET USERNAME & PASSWORD ITU GIMANA YA TOLONG DIBANTU

Unknown mengatakan...

Nyimak

Posting Komentar

Ajukan Pertanyaan, Silahkan !

 

(Job Find) Lowongan PT , pabrik, Perusahaan dll Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting