Sabtu, 23 Juni 2012

LOWONGAN PT TOYOTA MOTOR MANUFACTURING (TMMIN) => TES TANGGAL 26 JUNI 2012 GRATIS !

Diposkan oleh Unknown di 21.09



Dalam Rangka Perluasan Plan Baru Di Karawang, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN)

Memberikan Kesempatan Untuk Lulusan Terbaik Negri untuk Bergabung dengan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN)
DENGAN PERSYARATAN SEBAGAI BERIKUT :

1) PRIA LAJANG , TINGGI BADAN MINIMAL 165 CM, USIA MAXIMAL 22 TAHUN.

2) LULUS STM ( MESIN/ LISTRIK/ ELEKTRONIK/ OTOMOTIF) atau SMA IPA THN LULUS 2009-2012

3) NILAI IZAZAH  RATA RATA MINIMUM = 6,50 DENGAN NILAI MATEMATIKA MINIMAL = 5,5

4) BELUM PERNAH MENGIKUTI TES PESIKOTES DI PT TOYOTA MINIMAL 1 TAHUN SEBELUMNYA

5) BELUM PERNAH LULUS PESIKOTES PT TMMIN

6) SEHAT JASMANI , ROHANI DAN BERMINAT BEKERJA DI BAGIAN PRODUKSI

7) BERSEDIA MEMATUHI PERATURAN SELEKSI.

TES AKAN DI LAKUKAN PADA :

SELASA 26 JUNI 2012
JAM 08:00
BERTEMPAT DI ESSA CONSULTING
Jalan Ampera Raya no 5,
Cilandak , Jakarta Selatan


nambah :

WAJIB MEMBAWA
- 1 LEMBAR COPY IZAJAH, KTP
- ALAT TULIS LENGKAP
- BERPAKAIAN HITAM PUTIH



UNTUK MENUJU KE TEMPAT ESSA CONSULTING
1.  DARI ARAH KAMPUNG MELAYU => NAIK KOPAJA 612 => TURUN DI PEREMPATAN CILANDAK - KKO (PEREMPATAN TRAKINDO UTAMA )


2. DARI ARAH PASAR MINGGU => NAIK MIKROLET M-36 => TURUN DI PEREMPATAN CILANDAK - KKO (PEREMPATAN TRAKINDO UTAMA )


3. DARI ARAH KAMPUNG RAMBUTAN => NAIK KOPAJA 605 => TURUN DI PEREMPATAN CILANDAK - KKO (PEREMPATAN TRAKINDO UTAMA )

4. DARI ARAH KAMPUNG RAMBUTAN => NAIK KOANTAS BIMA 509 => TURUN DI PEREMPATAN CILANDAK - KKO (PEREMPATAN TRAKINDO UTAMA )

5. DARI BLOK M => NAIK KOPAJA 605-A => TURUN DI PEREMPATAN CILANDAK - KKO (PEREMPATAN TRAKINDO UTAMA )

6. DARI BLOK M => NAIK KOPAJA 605 => TURUN DI PEREMPATAN CILANDAK - KKO (PEREMPATAN TRAKINDO UTAMA )

SELAMAT BERJUANG !!




9 komentar:

MUTIARA HITAM mengatakan...

saya wahyu,laki2 24th,lulusan smk otomotif 2006.ada lowongan kerja ga ni buat sy?tolong infonya 02180349590.thanks

ramdhani mengatakan...

dwi ramdhani
22 juni 2012

ke hrd



DWI RAMDHANI says:
juni 22, 2012

Bekasi, 22 juni 2012
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth,
Manajer HRD


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama DWI RAMDHANI
Tempat & tgl. lahir :Jakarta,12 juni 1985 ( 26 tahun )
Pendidikan Akhir :SMK MESIN otomotif
Alamat :perum Harapan Jaya 2 blok E no
159 Rt006/019 Bekasi Utara
Telepon, HP 085883553620
Status Perkawinan :Belum Menikah
tinggi badan : 165 cm

Dengan ini saya bermaksud ingin melamar di perusahaan yang bapak/ibu pimpin, Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy ijazah SMK
Foto copy sertifikat komputer.
Foto copy packlaring ( PT fcc,PT yamaha musik,PT epson "bagian gudang 3 tahun )
Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,

DWI RAMDHANi

ramdhani mengatakan...

dwi ramdhani
22 juni 2012

ke hrd



DWI RAMDHANI says:
juni 22, 2012

Bekasi, 22 juni 2012
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth,
Manajer HRD


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama DWI RAMDHANI
Tempat & tgl. lahir :Jakarta,12 juni 1985 ( 26 tahun )
Pendidikan Akhir :SMK MESIN otomotif
Alamat :perum Harapan Jaya 2 blok E no
159 Rt006/019 Bekasi Utara
Telepon, HP 085883553620
Status Perkawinan :Belum Menikah
tinggi badan : 165 cm

Dengan ini saya bermaksud ingin melamar di perusahaan yang bapak/ibu pimpin, Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy ijazah SMK
Foto copy sertifikat komputer.
Foto copy packlaring ( PT fcc,PT yamaha musik,PT epson "bagian gudang 3 tahun )
Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,

DWI RAMDHANi

Anonim mengatakan...

kepada yth
Bapak dan ibu
Hrd personalia rekruitment
P.T TOYOTA MOTOR MANUFACTURING

Dengan Hormat

Setelah membaca iklan lowongan pekerjaan di internet, bahwa Perusahaan anda sedang membuka lowongan kerja
membuat saya tertarik untuk dapat
bergabung dengan perusahaan.
Ketertarikan saya terdorong karena saya merasa memiliki kemampuan
untuk bekerja dengan job tersebut, memiliki semangat belajar
tinggi untuk mempelajari hal-hal baru, dapat bekerjasama dengan team
serta terbiasa bekerja dibawah tekanan / Date line.
Saya akan merasa senang jika mendapat kesempatan untuk dapat
membuktikan kemampuan saya kepada perusahaan, terlebih saya akan
merasa bangga jika pada akhirnya dapat bergabung bersama perusahaan.


Sebagai bahan pertimbangan berikut ini adalah sekilas tentang CV saya :

DATA DIRI :
- Nama Lengkap : rudin
- Jenis kelamin :Laki-laki
- Panggilan : din
- Tempat Tgl Lahir :indramayu,05 agustus 1991
- Umur: 21 th
- Alamat : blok H.bukori
- Rt/rw : 002/001
- kelurahan : dukuh jeruk
- kec : karangampel
- kab : indramayu
- Kode pos :45283
- Telepon :081912978109, 087876664553
- e-mail : rudinshamro@yahoo.co.id

Skill dan Kemampuan
- menguasai las Co2, dan mengoperasikan mesin las,

KESEHATAN
- Tinggi Badan : 169cm
- Berat Badan : 55kg

PENDIDIKAN & SERTIFIKASI
* SMkN 1 KRANGKENG : Berijasah 2009,rata-rata nilai un :8,0 dan us :7,5

* Kreatif Art : Teknik mesin otomotif
PENGALAMAN KERJA
- saya perna bekerja du perusahaan otomotif Pt ASTARA DAIHATSU MOTOR
manufakturing,stamping plant, jakarta utara .sebagai operator produksi ,dari 1 april 2010 - 31 maret 2012,dan
qualiti produksi

DAN SAYA LAMPIRKAN
-foto berwarna
-ktp
-ijazah
-transkip
-surat pengalaman kerja

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan, terima kasih atas
waktu yang telah diluangkan untuk mempelajari email ini.





RUDIN
MASI ADA INFO LOWKER GA PA?

Unknown mengatakan...

hilman firmansyah
umur 22
lulusan smk jurusan masin
saya pernah bekerja slma 2 thn dan saya bekerja di bidang masining dan saya berpengalaman di bidang mc mesin milling dan ,mc grinding mc bubut dan ma edm las argon
no hp : 085795504776

Unknown mengatakan...

hilman firmansyah
lulusan smk jurusan mesin
umur 22 thn
saya pernah bekerja di bidang masining dan saya berpengalaman di bidang mc mikking , mc grinding , mc edm , mc bubut . las argon

no hp : 085795504776

besar harapan saya ibu\bpk pimpinan menrima saya sebagai kariayawan PT TOYOTA
TERIMA KASIH

ZAENAL ABIDIN mengatakan...

Hal : lamaran pekerjaan

Yth.HRD Manager
di Tempat

Dengan Hormat,

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada PT.THOSIBA INDONESIA. Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : ZAENAL ABIDIN
Umur : 18 tahun
Tempat tanggal lahir : BANDUNG,01 NOVEMBER 1993
Alamat :PERUM ASRI PRATAMA rt.07/RW.08 ds.WALUYA kec.cikarang UTARA kab.bekasi 17520
Pendidikan akhir : SMK MEDINA
Nomor HP : 02674675667/085222253502
Tinggi badan : 173cm

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan
1. pasfoto ukuran 4 x 6
2. Foto copy KTP
3. Foto copy surat keterangan dokter
4. Foto copy kartu pencari kerja
5. Foto copy ijazah
6. Foto copy transkip nilai
7. Foto copy surat kelakuan baik
8. Foto copy sertivikat
9. Foto copy surat pengalaman kerja
10.Foto copy keterangan sementra dari desa WALUYA
11.Daftar riwayat hidup
Demikian surat lamaran yang saya buat. Besar harapan saya dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


ZAENAL ABIDIN

Anonim mengatakan...

kira-kira kpan ada lokernya ...

Anonim mengatakan...

Yth.HRD Manager
PT. TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESIA
di Tempat

Dengan Hormat,

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada PT.THOSIBA INDONESIA. Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : ardiansah faturohman
Umur : 18 tahun
Tempat tanggal lahir : karanganyar,03 januari 1994
Alamat :jl.h.bentong_kp.poncol rt 006/005 jati pulogadung jakarta timur
Pendidikan akhir/jurusan : SMK /T PEMESINAN th 2010-2011
Nomor HP : 08979799915
Tinggi badan : 168cm

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan
1. pasfoto ukuran 4 x 6
2. Foto copy KTP
3. Foto copy surat keterangan dokter
4. Foto copy kartu pencari kerja
5. Foto copy ijazah
6. Foto copy transkip nilai
7. Foto copy surat kelakuan baik
8. Foto copy sertivikat
9. Foto copy surat pengalaman kerja
10. Daftar riwayat hidup
Demikian surat lamaran yang saya buat. Besar harapan saya dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


ardiansah faturohman

Posting Komentar

Ajukan Pertanyaan, Silahkan !

 

(Job Find) Lowongan PT , pabrik, Perusahaan dll Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting