Rabu, 10 Oktober 2012

Coba Ngeposin Lamaran Ke PT Musashi , mudah mudahan di panggil

Diposkan oleh Ahmad Sahid di 04.32
Akhir akhir ini banyak yang dipanggil untuk test di PT MUSASHI AUTO PART.
Gaji di PT Musashi ini sangat menjanjikan,
akan tetapi seleksi untuk masuk pt musashi ini begitu ketat.

jangan khawatir yang penting kita berusaha dahulu . 




silahkan Coba saja ngepos ke alamat musashi ,
Nih alamatnya :


PT. Musashi Autopart Indonesia EJIP
Industrial Park
Plot 3J-2 Cikarang Selatan Bekasi
17550
Mudah mudahan ada panggilan ... !












IKLAN:
============================================================
DAFTAR BELAJAR BISNIS
 BERSAMA USTADZ YUSUF MANSUR KLIK DISINI ...! 

30 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih infonya

Anonim mengatakan...

thank's bermanfaat bgd

Anonim mengatakan...

Aku dah 4 bulan yg llu ngeposin gk da pngln tuh, pdhl gua pke prakarin showa?

Anonim mengatakan...

saya minta nomer hp mas ahmad sahid ajja

imam mengatakan...

prsyaratanya apa ajh

Ahmad Sahid mengatakan...

no hape?? inbok ja ke fb ane

Anonim mengatakan...

klo bwt ce' ada gak ??

ahmad sanuri mengatakan...

umur max berapa

Ahmad Sahid mengatakan...

yang mau wirausaha bisnis jual air oksigen merek vo2 bisa hubungi ane ya.

semoga bermanfaat

andri yuri hermawan mengatakan...

sip infonya

icha lestari mengatakan...

Bwt cwe bsa gk,

icha lestari mengatakan...

Bwt cwe bsa gk,

Anonim mengatakan...

gk bisa via E-mail ??

sanusi mengatakan...

masih ada ga buat bulan ini

Hell Godhand mengatakan...

syarat buat msuk pa z.....
umur 21thn,lulusan SMA IPA...
alamat graha melasti,tambun...

Anonim mengatakan...

ada via email ga?

Dhani Fauzi mengatakan...

syarat'x apa aja ya,

Ryan evolution mengatakan...

Kepada:
Bapak / Ibu pimpinan
Di Tempat

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan datangnya surat lamaran ini, dengan ini saya :
Nama : rianto sri muhharam
Alamat : jl.kampus ungkris Rt. 09 Rw. 04 No.66
kelurahan pondok gede , bekasi
Tempat, tanggal lahir : bekasi, 4 agustus 1990
No. Telp : 08568043694 / (021) 91006035
Bermaksud untuk megajukan lamaran pekerjaan untuk dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan dengan ini saya lampirkan :
1. Foto Copy kartu Keluarga
2. Foto Copy identitas diri
3. Foto Copy Transkrip nilai
4. Foto Copy Ijazah terakhir
5. Foto Copy surat keterangan catatan kepolisian (legalisir)
6. Foto Copy pengalaman kerja
7. Foto Copy surat keterangan dokter
8. Pas Foto terbaru ukuran 4x6 cm (1 lembar)
Besar harapan saya untuk dapat segera bergabung dengan perusahaan yang bapak/ibu pimpin dan saya siap kapanpun diundang untuk menjalani tes baik tertulis maupun interview.
Demikian surat lamaran ini saya buat, atas kesempatan yang diberikan saya mengucapkan banyak terima kasih.


Hormat Saya,



(rianto sri muharam)

iqbal jaah mengatakan...

maaf bapak/ibu ..
saya mau nanya ,, apakah masih ada lowongan pekerjaan ..
terima kasih

Anonim mengatakan...

Jakarta, 11 desember 2012

Hal Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
BpkIbu Personalia
Di tempat
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini saya
Nama Doni Puput Santoso
Tempat tanggal lahir Banyumas, 05 September 1990
Alamat Pegalongan Rt 0501 Kec.Patikraja Kab.Banyumas
Pendidikan terakhir SMK (Otomotif)
Agama Islam
Jenis kelamin Laki-laki
No. Hp 083863333340
Dengan ini saya mengajukan surat Permohonan Kerja di perusahaan yang BapakIbu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan saya melampirkan
1. Foto copy KTP
2. Daftar Riwayat Hidup
3. Foto copy Kartu keluarga
4. Foto copy Surat Keterangan Dokter
5. Foto copy Skck
6. Foto copy Kartu kuning
7. Foto copy Ijazah
8. Foto copy SKHU
9. Foto copy Transkrip Nilai
10. Foto copy Sertifikat Kompetensi & sertifikat Prakerin
11. Surat pengalaman pekerjaan pt.Astra Honda Motor
12. Foto ukuran 4x6

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya agar dapat di berikan kesempatan untuk psikotes dan interview di perusahaan yang BapakIbu pimpin dengan segala kemampuan yang saya miliki. Sehingga BapakIbu dapat mempertimbangkan untuk saya dapat bergabung diperusahaan ini. Atas perhatian dan kerja samanya saya ucapkan terima kasih.

Jakarta, 11 desember 2012
Hormat Saya

(Doni Puput Santoso)

Muhammad Rahman mengatakan...

Jakarta, 15 desember 2012

Hal Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
BpkIbu Personalia
Di tempat
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini saya
Nama : Muhammad Syaiful Rahman
Tempat tanggal lahir: Jakarta, 06 April 1990
Alamat : JL SWAKARSA IV NO 55 RT/RW 004/02 PONDOK KELAPA DUREN SAWIT JAKARTA 13450
Pendidikan terakhir SMK (Listrik)
Agama Islam
Jenis kelamin Laki-laki
No. Hp 083899548676
Dengan ini saya mengajukan surat Permohonan Kerja di perusahaan yang BapakIbu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan saya melampirkan
1. Foto copy KTP
2. Daftar Riwayat Hidup
3. Foto copy Kartu keluarga
4. Foto copy Surat Keterangan Dokter
5. Foto copy Skck
6. Foto copy Kartu kuning
7. Foto copy Ijazah
8. Foto copy SKHU
9. Foto copy Transkrip Nilai
10. Foto copy Sertifikat Kompetensi & sertifikat Prakerin
11. Surat pengalaman pekerjaan PT.Tri Darma Wisesa
12. Foto ukuran 4x6

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya agar dapat di berikan kesempatan untuk psikotes dan interview di perusahaan yang BapakIbu pimpin dengan segala kemampuan yang saya miliki. Sehingga BapakIbu dapat mempertimbangkan untuk saya dapat bergabung diperusahaan ini. Atas perhatian dan kerja samanya saya ucapkan terima kasih.

lamaran yang di tuju; operator produksi

Jakarta, 15 desember 2012
Hormat Saya

(Muhammad Syaiful Rahman)




DAFTAR RIWAYAT HIDUP


NAMA : MUHAMMAD SYAIFUL RAHMAN
JENIS KELAMIN: LAKI - LAKI
TEMPAT, TANGGAL LAHIR: JAKARTA, 06 APRIL 1990
WARGANEGARA : INDONESIA
STATUS PERKAWINAN: BELUM MENIKAH
AGAMA : ISLAM
ALAMAT : JL SWAKARSA IV NO 55 RT/RW 004/02 PONDOK KELAPA DUREN SAWIT JAKARTA 13450
Tlp : 083899548676
E-MAIL: loligata_1990@yahoo.com

LATAR BELAKANG PENDIDIKAN
FORMAL
1996 – 2002 : SD 011PT PONDOK KELAPA
2002 – 2005 : SMP 252 JAKARTA TIMUR
2005 – 2008 : SMK DINAMIKA PEMBANGUNAN JAKARTA

PENGALAMAN KERJA
2007 : PRAKERIN DI PT TRI DHARMA WISESA
2009 : CV JAYA MOTOR

HORMAT SAYA


MUHAMMAD SYAIFUL RAHMAN

Anonim mengatakan...

klu msalah umur jgn di batasin napa???????????slny saya pngin dftr bngt.

Anonim mengatakan...

masih ada lowongan gak

Anonim mengatakan...

masih ada lowongan gak

Anonim mengatakan...

mas sahid mta no tlp

Anonim mengatakan...

bulan ini (mei 2013) masih ada lowongan gak?

Luciana Marech Vita mengatakan...

harus laki laki yah.?

mamet nsw mengatakan...

umur saya 25 tahun ijazah d3 pernh bkrj di ahm.showa n igp kmgkinan bsa msk g pak?

Cecep Aprianto mengatakan...

Yth.HRD Manager
PT. MUSHASI AUTO PART
di Tempat

Hal : lamaran pekerjaan

Dengan Hormat,

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada PT.MUSHASI AUTO PART INDONESIA. Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama :Cecep Aprianto
Tempat tanggal lahir : kuningan, 09 April 1991
Umur : 22 thn
Alamat :JL. KP BALI RT003/RW005 Kelurahan ujung menteng keamatan cakung jakarta timur 13960
Pendidikan akhir : MA IPA
Nomor HP : 08880155386
Tinggi badan : 166cm

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan;
1. pasfoto ukuran 4 x 6 terbaru
2. Foto copy KTP
3. Foto copy surat keterangan dokter
4. Foto copy kartu pencari kerja
5. Foto copy ijazah dan teranskip nilai ujian,
6. Foto copy surat kelakuan baik
7. Daftar riwayat hidup
8. photo copy sertifikat pengalaman kerja perusaha'an otomotif dan non otomotif,

Demikian surat lamaran yang saya buat. Besar harapan saya dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

cecep aprianto

alia nurhasanah mengatakan...

boz lwat e-mailnya ap yah boz kalo boleh tau yah?

Poskan Komentar

Ajukan Pertanyaan, Silahkan !

 

(Job Find) Lowongan PT , pabrik, Perusahaan dll Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting